37 - SIAGA 1

182 26 67
                                    

37 - SIAGA 1

"Hai! Ke kantin bareng yuk."ajak Varrel yang sudah berada di depan kelas Kay.

Segerombolan gadis itupun menatap ke arah Kay bergantian, "Omg kak Varrel, Kay! Terima aja, ntar kita semua pada nyusul."bisik Zira

"Sorry kak, gw bareng sama temen-temen aja."tolak Kay sambil tersenyum sebentar lalu menarik ke tiga temannya untuk menjauh dari kating mereka tsb.

"Mari kak!"ucap Zira sambil tersenyum

"Lo kenapa nolak sih Kay?! Itu kak Varrel loh Kay, Kak V A R R E L. Kak Varel Kay!"ucap Zira antusias

Kay memutar kedua bola matanya malas, "Kalo lo mau, lo aja gih yang pergi sama dia."

"Kan yang di ajak elo! Kenapa jadi gw yang disuruh pergi."

"Kan lo yang mau ya dodol! Lagian kenapa jadi lo yang kesenengan Kay di ajak ke kantin bareng Kak Varrel sih?"tanya Reysa bingung

"Gapapa sih, cuman kan Kak Varrel tuh kating terganteng di kampus kita!! Masa iya sih lo nolak Kay diajak ke kantin sama dia? Banyak loh cewe yang ngantri di ajak makan sama Kak Varrel."

Kay pun merentangkan tangannya menahan mereka bertuga, "Tapi gw gak mau!m, gimana doang?"ucap nya sambil berjalan mendahului ketiga temannya.

"Ih ngeselin banget sih!"ucap Zira menatap punggung belakang Kay dengan tatapan kesal.

***

"Nah iya! Yang itu di pindahin ke file yang ini aja biar gampang nyari nya."

"Terus kalo yang ini ditambahin apa udah segini aja?"

"Udah segitu aja, udah pas kok itu. Iya kan, Gra?"tanya Michelle melirik Agra yang sedang melamun dengan airpods di telinga pria itu.

"Gra?"

"Agra??"

"AGRA!"ucap Michelle menyadarkan pria itu

"Hah?"

"Lo kok bengong sih, kita lagi bahas tugas kelompok ini. Lo nya malah bengong, lo lagi ada masalah ya?"

"Nggak."

"Terus kenapa? Ada yang lagi ganggu pikiran lo ya?"

"Gak usah sok tau! Gak usah kepo juga, bisa kan?"ucap nya dingin dan memasang airpods nya

Michelle pun menatap lelaki di sampingnya itupun langsung menghela nafas, seperti saat ini waktu yang salah untuk mengajak lelaki itu mengobrol bahkan diskusi tentang tugas kelompok mereka.

Saat Agra melirik ke sekitar cafe yang mereka datangi untuk mengerjakan tugas kelompok, ia bertemu pandang dengan gadis yang sangat ia kenal. Antara mereka berdua, tak ada yang ingin memutuskan pandangan tersebut.. sampai seseorang mengusik ketenangan Agra. Michelle yang tak sengaja melirik ke arah Agra dan mendapati lelaki di sampingnya sedang bertemu tatap dengan gadis yang sudah berani menampar dirinya di acara Ariella waktu itu pun langsung menyeringai.

"Agra! Lagi dengerin lagu apa sih?"

"Hah?"

"Lagi dengerin lagu apa? Gw mau coba denger dong"ucap Michelle, sambil mengambil airpods dari telinga sebelah kiri lelaki itu

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang