67 - BODYGUARD
"Ini bukan tentang seberapa banyak kita kehilangan. Ini tentang berapa banyak yang tersisa," — From Story Race to love.
"I'm with you 'til the end of the line." — Pasukan inti Tiger.
***
TIGER sebuah geng rahasia yang semua anggotanya di rahasiakan sebaik mungkin. Geng yang didirikan dari tahun 2013 yang dipimpin langsung oleh Gale Devano Adelard selama 4 tahun lamanya, sebelum akhirnya posisi itu Gale serahkan kepada sang adik karna ia harus melanjutkan perusahaan milik Alexander Gibran Adelard, sang Papah, di Jerman. Tiger sendiri mempunyai anggota dengan jumlah 600 orang, terbagi menjadi dua bagian Jakarta dan Bandung.
Tak hanya itu, geng Tiger sendiri mempunyai pasukan inti yang istilahnya sangat dekat dengan sang Leader. Lebih tepatnya, pasukan inti Tiger ialah BodyGuards-Nya Kay.
Jangan mengira bahwa masuk ke dalam Tiger sangat mudah, tentu saja tidak. Mereka yang ingin masuk ke dalam Tiger harus melewati tahapan dan ujian. Tentu saja, itu semua diawasi oleh Kay dan Gale, Kakak beradik itu tidak ingin di dalam Tiger ada pengkhianat. Maka dari itu, mereka sangat ketat dalam memilih orang-orang yang beruntung masuk ke dalam Geng rahasia itu.
1. Ketua atau Komandan.
Posisi yang saat ini dan akan terus diisi oleh Kay, merupakan pangkat atau kasta tertinggi dalam Tiger. Gadis yang sering dipanggil "Leader" oleh anggota Tiger itu, tentunya mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar dalam setiap tindakan yang ia dan anggota Tiger lainnya perbuat. Pemimpin utama sekaligus contoh dan panutan bagi anak-anak, harus siap dan kuat untuk mengatur setiap anggota Tiger yang tersebar luas di seluruh Jakarta dan Bandung.2. Wakil ketua atau Wakil Komandan.
Dipegang oleh Kendra yang berarti tepat berada satu pangkat dibawah Kay. Lelaki ini jauh lebih sering berkomunikasi dengan Kay, terlebih lagi semua perintah yang Kay berikan akan Kendra salurkan kembali pada anggota Tiger.3. Pasukan inti atau Tim inti.
Berisikan 11 anggota, yaitu, Kay, Kendra, Gyan, Diego, Tian, Ray, KaJo, Haekal, Aer, El, dan Nero. Untuk masalah yang cukup rumit dan terbilang privat, yang tidak bisa di handle langsung oleh Anggota Tiger yang lain. Maka, Pasukan inti atau Tim inti Tiger lah yang mengurus dan menyelesaikannya.Anggota Tiger 90% berasal dari saudara-saudara oleh sang pemimpin, Kay. Kita akan lebih mengenal satu per satu anggota Tiger yang menjadi bagian keluarga atau saudara oleh Kayana.
Di keluarga besar Kay terdapat dua marga "Aliesha" dan "Aleyrha" biasanya, Aleyrha digunakan untuk laki-laki. Sedangkan, Aliesha digunakan oleh perempuan, tak heran bahwa hanya gadis itu yang memakai marga "Aliesha" dan digunakan di depan namanya karna ia cucu dan saudara perempuan satu-satunya.
PERTAMA, ada Abraham Kendra Nelson Aleyrha, Christian Rava Louis Aleyrha, Haekal Putra Ansa Aleyrha, Andreas El Vidya Aleyrha, dan Raefal Nero Adyatma Aleyrha. Mereka semua adalah Sepupu sekaligus saudara Kay. Tak heran, kalau gadis itu selalu dijaga dengan baik oleh keluarga besarnya, karna dijadikan Putri dan Ratu di Keluarga tersebut. Berbeda dengan mereka semua, Gale memilih untuk ikut marga sang Papah, Adelard.
"Gw pengen nyoba cari cewe di aplikasi cari jodoh yang lagi viral itu dah," celetuk Nero
"Dih, segitu gak lakunya lo?" Haekal, Tian, Ray, Kendra tertawa lepas kala mendengar ucapan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RACE TO LOVE (Completed)
Teen FictionAgra Revano Dirgantara, Seorang dewa yang menjelma sebagai seorang Raja balap. Juga tentang Aliesha Kayana Zemira, Gadis cantik dengan sejuta rahasia didalam dirinya. Berawal dari pertemuan di sebuah tempat asing, berlanjutlah ke pertemuan singkat n...