02 - CAFE

918 67 53
                                    

12.15 pm

Kay dan kawan-kawan baru saja keluar dari fakultas, lalu menuju parkiran untuk pergi ke salah satu mall di Jakarta, karna sedari kelas dimulai tadi mereka terus menerus berdiskusi akan lanjut nongkrong kemana dan pilihan mereka jatuh kepada sebuah Mall.

"Mau kemana dulu nih?"tanya Reysa pada kedua temannya sesampainya di mall tsb.

"Gw mau ke sephora dulu ada yang mau gw beli"ucap Zira yg mendapat anggukan oleh mereka berdua.

"Yaudah sekalian aja, jgn misah" ucap Kay

"Yaudah ayok"

Setelah menghabiskan waktu sekitar 1 jam 5menit keliling mall membeli barang-barang yang tidak terlalu penting dan tidak terlalu berguna, akhirnya mereka memutuskan untuk mengisi perut yg sedari tadi terus berbunyi.

Mereka tengah memakan sushi dengan lahap, karna memang setelah pulang kampus dan keliling mall mereka belum ada mengisi perut dan ini sudah lewat dari jam makan siang.

"Pada gamau nambah?"tanya Kay.

"Nggaa deh, ini aja blom abis gw"

"Tumbenan ditawarin nolak"celetuk Rey

"Ya lo liat aja sendiri, di meja aja masih banyak mau nambah lgi lo?"

Kay hanya terkekeh melihat perdebatan kecil antara kedua temannya itu, tak lama sebuah notifikasi pesan masuk di ponsel gadis itu.

Kay pun membuka ponsel nya, dan sedikit kebingungan harus membalas apa pda sang pengirim.

"Kenapa kay?" tanya Rey melihat raut wajah temannya yg sedikit kebingungan.

Kay pun menyerahkan ponsel nya yg berisikan pesan yg membuat nya sedari tadi bingung harus menjawab apa.

Cafe Y

Halo, selamat siang mba Kay.
Bagaimana kabarnya?

Baik mas

Wah syukur lah kalau baik2 saja,
Jadi begini mba, cafe Y lagi butuh bgt perform
Dari mba kayana sore ini..

Apa mba kay bisa mengisi perform
sore ini di cafe Y? Soal bayaran kita bisa pertimbangkan mba

Saya pikir dlu sebentar ya mas

Baik mba, ditunggu kabar baik nya
secepatnya

//

"Terima aja lah, bukannya lo emg hobi bgt ngisi-ngisi perform di cafe2 gitu?"ujar Zira.

"Ya iya sih, tapi gw gaenak ninggalin lo berdua disini, sedangkan kita lagi ho gini"balas Kay.

"Yaela santai aja kali, kita mah paham kegiatan lo emg sibuk jadi gappa lah, terima aja udh kapan lagi perform mendadak gini apalagi lo udh lama ga ngisi di cafe2"ucap Rey.

Kay pun berpikir sejenak dan mencerna omongan Reysa tadi, lalu ia menatap ke arah kedua temannya yg menunggu jawaban dari nya.

"Terima aja, kita gampang kok pulang juga tinggal gw telp supir gw"ucap Zira

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang