40 - CCTV

172 28 67
                                    

TING!
TING!

Agra
Lo di mana?
Gw di depan rumah lo

Ia pun bergegas membuka pintu rumah nya, dan melihat temannya itu sedang bersandar di mobilnya sambil menatap ke sembarang arah.

"Oy! Ngapain lo tumben banget ke rumah, ada apaan emang."

Agra pun menatap temannya itu dingin, sambil memainkan kunci mobilnya.

"Gw mau nanya sesuatu sama lo, tapi lo jawab jujur."

"Pake jujur segala, emang kapan gw boong sama lo" ucap Ken bersedekap dada

Agra pun memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana, "Waktu gw sama anak-anak yang lain main ke rumah lo, dan cabut bentar buat kedepan rumah. Terus gw liat lo ketemu orang, orang itu bukannya cowo yang bareng Kay pas persiapan pensi semalem?"

Ken pun langsung berdehem kecil, "Iya. Dia emang cowo yang bareng Kay waktu itu,"

Agra pun hanya membalas dengan tatapan mengintrupsi, Ken yang paham maksud Agra itupun langsung menganggukan kepalanya. "Mereka sempet di teror sama orang, gw keinget omongan lo waktu bilang Fero bakalan berbuat macem-macem ke Kay,"

"Gw ngerti maksud lo."

"Gw juga kesini mau bilang satu hal, tadi dijalan cemara Kay sempet mau di serempet motor. Gw belom tau siapa orangnya soalnya gak keliatan."

"Terus Kay?" tanya Kendra panik

"Dia gapapa,"

"Thanks udah selamatin, sepupu gw."

"Santai aja, gw juga emang mau jagain dia."

Agra berpikir sejenak sebelum melanjutkan omongannya, "Tu cowo siapa nya, Kay? Pacar? Bukannya pacar Kay bukan dia ya."

"Pacar?" ulang Ken menatap Agra.

"Hm."

Ken pun terkekeh, "Dia temen tk nya Kay, ya wajar lah mereka deket orang temen dari kecil."

"Ngomong-ngomong soal pacar sepupu gw, kalo menurut gw sih lo jangan berani macem-macem sama pacar Kay. Bakalan susah, Gra! Asli dah."

"Gw cabut dulu." pamit Agra sambil memencet kunci mobilnya.

Kendra pun merangkul pundak lelaki itu, "Santai aja, jodoh mah gak kemana bro!"

***

Kendra
Gw baru dapet info kalo Kay tadi sempet mau di serempet motor, hampir kena.

Lo udah tau siapa pelaku nya?

Gw belom dapet info apa-apa soal yang mau nyerempet Kay.
Kay gapapa, untung ada temen gw yang langsung ngehindarin dia dari tu orang yang mau nyerempet.

Oke, good.
Lo tau kejadiannya di daerah mana?

Jl. Cemara, gak tau pasti di deket apa
Tapi diseputaran jl cemara.

Oke, thanks infonya.
Kalo ada info baru lagi, kabarin gw.

Oke.
read

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang