25 - ARIELLA'S PARTY (1)

263 30 61
                                    

SIAPA YANG NUNGGUIN?? Absen di kolom komentar yukkk🥰🔥

Ayo share, vote, dan komen duluu. Udah belomm?? 😻

Happy reading!

***

BARUSAJA Agra dkk sampai di kantin utama, mereka didekati oleh segerombolan cewe-cewe cantik yang termasuk hits di kalangan dekting kating dan seangkatan Agra. Gadis cantik dengan rambut yang terurai, menyapa teman-teman Agra termasuk dirinya dengan senyuman yang manis.

"Beuh, mimpi apa gw kating cakep nyamper gw"ujar Malvin dengan mata berbinar menatap gadis yg berdiri lebih depan dari segerombol gadis disana

"Gak usah ke geer an anying" jawab Regan sambil menoyor kepala pria itu

"Guys, gw kesini mau ngasih kalian sesuatu"

Semua lelaki dimeja itupun langsung mengerutkan dahi mereka bingung, tumben. Dilain sisi mereka berdua menjadi pusat perhatian antara geng gadis itu dan geng Agra.

"Dateng ya besok sore, gw tunggu"ucap gadis bernama Ariella Syafanni, kating Agra dkk

"Ares dekting, bisa ikut Fan?"ujar Ken sambil melirik ke arah Ares dan Ariella bergantian

Ariella pun terkekeh kecil, "Ya bisa lah, gw ngundang se univ kok, ya gak semua angkatan sih. Cuman kalo buat dekting khusus buat lo doang Res, soalnya lo geng Agra. Kalo buat angkatan lo semua, cuman beberapa doang sih"

Mereka semua mengangguk paham, berbeda dengan Agra, pria itu menikmati dunianya sendiri. Menghabiskan sisa puntung rokok miliknya, mendapat perhatian dari gadis itu.

"Termasuk lo, Gra. Lo dateng ya, cape-cape nih gw nganterin undangan ke lo, kalo yang lain mah gw suruh temen gw yg nganter"

Srettt

"Liat noh, Gra"ujar Regan menyeret undangan ke dekat Agra

"Liat noh, Gra"ujar Regan menyeret undangan ke dekat Agra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agra pun memandangi undangan tersebut dengan malas. Lalu apa urusannya birthday party katingnya dengan dirinya?

"Terus?"tanyanya dengan mengangkat satu alisnya

Regan pun berdecak kesal, "Dateng lah, yakali engga"

"Iya anjir, dateng kali boss. Masa kita kita doang yang dateng, mana seru" timpal Ares

"Dateng ege, lo ketua sama boss kita-kita. Mau lo di anggep remeh anak-anak kampus kalo tau jagoan plus maskotnya usakti kagak dateng ke acara beginian?"

***

Segerombolan cewe barusaja keluar dari kelas terakhir di hari ini, namun mereka semua dikagetkan dengan kehadiran kating beda universitas yang tengah menunggu seseorang di depan kelas tsb. Kay dkk langsung menegur kating itu, dan mendekat ke arah kating yg sedari dari tersenyum hangat kepada dirinya dan teman-temannya.

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang