Siapa yang nungguin?? Absen dulu yukk!🦋
Ayo share, vote, dan komen duluu. Udah belomm??🤩
***
ASLI Gyan sebenarnya sudah sedari tadi berada di ambang pintu apartemen, tapi tak ada daya untuk mengetuk pintu tsb. Sebelum akhirnya, seorang pria membuka pintu apartemen yang menatap Gyan dengan tatapan yang susah di artikan.
"Lo ngapain depan unit gw?" Gale menatap Gyan tajam, "Tumben lo gak chat gw dulu kalo mau kesini."
"Gw mau ngobrol bentar sama lo, Bang." balas Gyan menatap sang empu dengan tatapan serius. "Masuk." ucap Gale mempersilahkan Gyan masuk ke apartemen nya.
"Mau minum apa lo?" tanya Gale menatap ke arah Gyan. "Gak perlu bang, gw cuman mau mampir bentar sekalian ada yang di omongin." ujar Gyan yang sudah mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu, Gale pun mengangguk dan mendudukkan dirinya di sofa yang sama dengan Gyan.
Gale pun bersedekap dada, "Mau ngobrol apa sampe buat lo samperin gw ke apart?" Gale menatap datar ke arah Gyan.
"Soal Kay, Bang."
Kalimat yang di ucapkan oleh Gyan mampu membuat Gale merubah posisi nya jadi menaruh kedua tangannya di atas pahanya.
"Kenapa sama Kay?" Gale melirik ke arah Gyan dengan tatapan bertanya, "Tapi lo jangan gegabah atau emosi dulu, Bang." imbuh pria itu.
"Kay kenapa."
Gyan pun menghela nafas nya, "Lagi ada yang mau coba nyelakain Kay, Bang." Gale pun langsung menegakkan tubuhnya saat mendengar ucapan Gyan.
"Siapa yang berani mau nyelakain cewe gw!"tegas Gale
Gyan pun menjelaskan semua inci dari permasalahan, dan menjelaskan kenapa ada orang yang ingin mencelakai, Kay. Gale pun menyimak ucapan dan kalimat yang keluar dari mulut lelaki itu.
"Tadi pas gw pulang dari cafe bareng Kay, kita berdua di cegat seseorang terus dia lemparin tomat ke kaca mobil gw. Dia anak motor!"
"Gw bakalan samperin orang nya, lo cari tau alamat tu orang!"
"Bang! Jangan gegabah dulu, gw sama Ken masih mau mantau sejauh apa dia mau coba celakain, Kay."
"SAMPE KAPAN! SAMPE KAPAN GW HARUS DIEM AJA LIAT CEWE GW MAU DI CELAKAIN ORANG LAIN."ucap Gale berapi-api sambil menggebrak meja.
"Biar kita liat dulu, kalo udah parah banget kita turun tangan Bang. Untuk sekarang gw bakalan jagain Kay di bagian kampus dan kalo gw lagi bareng sama dia. Kalo urusan di lingkungan rumah biar urusan Ken, urusan lo kalo lo lagi sama dia aja!"
Gale pun mengangguk, "Oke! Tapi inget, kalo udah kelewat batas gw turun tangan."
***
"Mau sampe kapan lo gagal terus? Gw udah minta lo buat bikin dia celaka! Tapi apa?!"
"Bisa gak sih lo gak usah gini! Emang dia salah apa sih sama lo."
Seseorang itu menyeringai, "Salah dia banyak! Gw mau dia ngerasain apa yang gw rasain!"
"Gw gak mau celakain dia! Kalo sampe ada yang tau soal ini gimana! Lo mau tanggung jawab kalo gw dilaporin."
KAMU SEDANG MEMBACA
RACE TO LOVE (Completed)
Teen FictionAgra Revano Dirgantara, Seorang dewa yang menjelma sebagai seorang Raja balap. Juga tentang Aliesha Kayana Zemira, Gadis cantik dengan sejuta rahasia didalam dirinya. Berawal dari pertemuan di sebuah tempat asing, berlanjutlah ke pertemuan singkat n...