47 - ERISHA'S PARTY

155 23 95
                                    

***

MALAM ini, rumah Erisha dipenuhi dengan banyak orang untuk merayakan hari spesial gadis itu. Dekorasi demi dekorasi memenuhi belakang rumah Erisha, lebih tepatnya di sekitar kolom berenang rumahnya. Erisha sedari sibuk menyambut tamu-tamu yang mulai berdatangan dan memberikannya ucapan selamat ulang tahun.

"Happy birthday baby!" seru Zira memeluk tubuh Erisha. "Happy birthday, Er." ucap Reysa sambil cipika-cipiki.

"Thank you yaa, kalian udah dateng! Gw nunggu kedatangan lo semua tauu."

Menyadari ada yang kurang dari kedatangan temannya itupun langsung melirik ke seluruh penjuru rumah nya. "Kay tadi agak telat katanya, jadi dia nyusul ntar." ucap Reysa yang menyadari Erisha mencari sosok gadis itu.

"Yaudah kalo gitu, kita ke pojok sana dulu. Gw kenalin ke temen-temen gw yang lain!" ucap Erisha mengajak Reysa dan Zira.

Dari arah pintu masuk, menampilkan sosok gadis dengan pakaian simple tapi tetap elegant ditubuh gadis itu. Hanya dress hitam sederhana, dan white sneakers, dengan rambut yang dibiarkan digerai, membuat gadis itu semakin cantik berkali-kali lipat dari biasanya.

"ANJIRR CAKEP BANGET GAK SIH?? DIA SIAPA."

"OMG!THAT'S KAY, A STUDENT AT THE GARUDA UNIVERSITY MAJORING IN PSYCHOLOGY, WHO IS KNOWN AS THE MOST BEAUTIFUL WOMAN THERE AND A BRAVE WOMAN." celetuk salah satu tamu yang langsung membuat ketiga gadis disana menengok ke arah pintu masuk.

"KAY!" sapa Zira tanpa mengeluarkan suaranya dan melambaikan tangan.

"Happy birthday, Er!"

Erisha pun memeluk tubuh Kay, "Thank you baby! Gw kira lo gak dateng, soalnya tumben banget gak bareng Reysa sama Zira."

"Gak mungkin lah gw gak dateng di hari ulang tahun nya temen gw sendiri, ya emang tadi ada urusan bentar jadi agak telat." ucap Kay mendapat anggukan oleh Erisha dan kedua temannya.

Setelah mengobrol dengan Erisha dan beberapa teman Erisha, Kay memutuskan untuk mengambil minum karna tenggorokannya sudah kering sedari tadi. Tanpa di sadari gadis itu, sudah ada seorang laki-laki di samping Kay yang menyunggingkan senyumnya sambil memegang gelas yang berisikan minuman yang sudah setengah.

"Cantik. Seperti biasa!"

Pujian dari seseorang itu membuat dirinya menengok ke arah samping, dan menemukan Agra yang sudah sedari tadi menatap dirinya. "AGRA!" seru Kay membuat lelaki itu terkekeh.

"Lo kok ada disini?"

Agra pun mengidikkan bahunya acuh, "Di undang Erisha."ucapnya.

"Terus anak-anak yang lain mana? Gak ikut?" tanya Kay membuat Agra memberikan kode dengan kepalanya mengarah ke arah ujung kolam, Kay pun mengangguk.

***

"Gw mau, lo lakuin rencana berikutnya. Gw belum puas ngeliat lo gagal nyelakain dia."

"Gw harus ngelakuin apa lagi sih buat lo? Apa lo gak kasian ngeliat dia kemaren gimana? Dia juga udah sempet masuk rumah sakit. Apa gak cukup buat lo ngeliat dia kayak gitu?"

"GAK AKAN!" teriak sang boss.

"SAMPE KAPAN LO MAU NYIKSA DIA, HAH?!"

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang