68 - TIGER vs ZERO | PERTAMA

137 22 73
                                    

68 - TIGER vs ZERO | PERTAMA

"When the pain of an obstacle is too great, challenge yourself to be stronger," — Gilbert Ray A.

***

SIANG yang panas ini, membawa kelima lelaki itu pergi ke arah Kantin utama universitas. Panasnya hari ini tak kalah panasnya dengan keadaan kantin utama yang makin lama makin banyak pengunjung. Kelima lelaki itu selalu memilih meja yang berada di pojok tapi tidak terlalu pojok, mau di kantin utama ataupun di kantin fakultas pilihan tempat duduk itu selalu sama.

"Tumben lo kagak ngerokok bang," celetuk Ares,

"Males aja."

Alasan, Agra sebenarnya bukan tidak ingin merokok malah lelaki itu ingin sekali merokok seperti teman-temannya. Namun, ia teringat dengan rokok yang gadis cantik itu belikan untuknya dulu agar bisa menghemat, selama rokok itu dibelikan oleh Kay, Agra selalu sayang untuk mengambil sebatang rokok itu karna jika ia terlalu sering mengambil dan menghabiskannya maka ia harus menunggu gadis itu untuk membelikannya rokok baru.

Kini, rokok yang gadis itu beli beserta marshmallow dan permen karet itu sudah habis. Agra berjanji pada dirinya bahwa ia akan merokok jika rokok barunya dibelikan oleh gadis cantik itu, sayangnya dirinya tidak bisa menikmati rokok hemat ala gadis cantik itu.

"Lo kenapa"

"Gapapa"

"Tau gw mah yang lagi lo pikirin,"

"Tau apaan"

"Lo kagak bisa ngerokok gara gara rokok yang Kay beli abis kan? Terus lo gak mau beli rokok baru gara gara lo janji sama diri lo sendiri harus Kay yang beli biar lo gak keseringan ngerokok," jelas Kendra menatap Agra.

"Hm."

Kendra, lelaki itu langsung merangkul pundak Agra. "Udah santai aja, beli aja rokok kalo lo mau nyebat," ucapnya. "Gak. Gw emang lagi gak mau aja." balas Agra mendapat kekehan oleh Kendra.

"Gabut dah gw, cabut kuy." ucap Regan,

"Mau kemana lo bambang, asal ngajak cabut."

Malvin melirik ke arah Regan, "Markas aja Markas." ucap Regan menatap ke arah teman-temannya.

Ting!
Ting!

TIGER CLUB
Haekal: Pada kesini napa lo semua, gabut gw di markas berdua doang sama si @Ael

Kendra yang Barusaja mendapat notifikasi chat group dari Tiger itupun langsung membuka dan membalas chat teman-temannya.

TIGER CLUB

Tian: Lo berdua doang? @Haekal @Ael

Haekal: Iye bang, sini dah lo pada

El: Meluncurrr

KaJo: Gw lagi ngurusin Sea, skip deh gw

Kay: Bawa aja Sea nya ke Markas @KaJo

Ael: SETUJUU!! MY HONEY BUNNY
SWEETY SEA😍

Kay: Berisikkkk @Ael

RACE TO LOVE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang