Dear Diary 8

1.1K 145 29
                                    

Dear Diary.

Kita gak musuhan cuma ya.. awkward aja gitu kalo ketemu.

******

Hari ini hujannya deres banget. Aku yang tadinya lagi motoran pulang ke rumah, harus neduh dulu di halte bus.

Bisa kena omel papa dan Ganyu ntar kalo pulang basah sekujur tubuh :')

Terakhir aku nerobos, papa langsung nyuruh aku mandi.

Pake air mendidih :'D

Mau dijadiin sup kalii anaknya.

Sambil nunggu hujan agak reda, aku mainin hp. Mungkin scroll sosmed atau main game, mainin lapis crush kayaknya boljug nih mumpung gabut.

Lebih mantep kalo pake earphone nih, sayang banget gak bawa.

Aku kayak denger ada suara langkah orang yang lagi lari ke arahku, mungkin mau neduh juga.

"Iya aku baik-baik aja, gak kebasahan.  Nanti aku share lokasiku sekarang"

Samar-samar aku denger ada yang lagi ngomong di sebelahku, pendengaranku emang sensitif tapi kalo sekitarku berisik banget (kayak hujan deres gini) kupingku jadi b aja.

"Yuel?"

Tanganku langsung berhenti scroll tw waktu denger namaku dipanggil.

Anjirlah, kaget banget tiba-tiba denger ada yang manggil nama asliku. Biasa juga manggil aku 'adek'.

Pelan-pelan aku noleh dan hpku hampir jatuh waktu aku ngeliat siapa yang manggil.

"A-Albedo?"

Oh Tuhan, cobaan apa lagi yang aku dapatkan hari ini :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oh Tuhan, cobaan apa lagi yang aku dapatkan hari ini :')

Perkenalkan, dia adalah Albedo. Dulu dia sekelas sama aku waktu SMP, sampai akhirnya dia pindah sekolah.

Kenapa dia pindah? Karna aku nandain dia :')

Yep, benar sekali.

Albedo inilah korban pertamaku dulu.

"Udah lama gak ketemu ya, Al" anjir sokab banget sih aku 😩

Albedo masih ngeliatin aku, dari matanya sih aku liat dia waspada. Wajar sih, dulu kan aku yang nyerang dia.

"Iya..." gitu doang jawabannya, habis itu dia duduk di bangku halte.

Ya gapapa sih, aku juga gak berharap dapat jawaban panjang x lebar dari Albedo.

Aku balik lagi mainin hp, berharap bisa menepis rasa canggung dadakan ini.

"El"

Bangsul, ngapain manggil pake nama panggilan jadulku :'''''

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang