Dear Diary 🔞

2.1K 135 17
                                    

Dear Diary.

Dilema oh delima-eh- dilema maksudnya.

********

Jadi gini, bund. Aku mau meluruskan sesuanu.

Setelah batalin pertunanganku dan mas Diluc, aku emang bad mood banget. Di jalan tuh aku bengong aja sambil nyetir, untungnya bisa sampe rumah dengan selamat.

Habis itu aku jadi males ngomong karna :

1. Aku males emosian karna nanti makin bikin capek.
2. Menghindari omongan kasar keluar
Dan 3. Tiap liat papa, bawaannya pengen marah.

IYA BUND, AKU SEKESAL ITU :(

Padahal ya, dulu-dulu tuh aku pasti bakal gampang banget berhenti marah kalo udah ngeliat wajah ganteng nan gemoy papaku.

Tapi kemarin-kemarin tuh gak bisa!

Otak sama hati kayak kompakan pengen ngambek dan diem.

Nah habis itu, aku diseret temen jadi panitia OSPEK :')

Bukan cuma buat jurusanku tapi buat jurusan-jurusan lain juga, gak tau tuh sistemnya, tetiba aja aku juga jadi bagian OSPEK gabungan :')

Kesibukanku akhirnya jadi makin banyak. Aku yang awalnya diem karna ngambek, beralih diem karna emang lagi banyak kerjaan dan pikiran.

Belum lagi aku sering pergi buat rapat dan ngurusin kerjaan lain, makanya jadi jarang di rumah.

Ditambah tuh tuan muda bucin ngasih kerjaan tambahan. Untung bayarannya gede, bisa buat beli skincare setahun.

Jadi begitu, bunda. Aku gak murni dingin ke keluargaku karna ngambek tapi karna emang keseret kerjaan banyak :')

Habis moodku ke keluargaku baik, masih ada nih beban pikiran paling gede.

SI JAMET OREN BERANI-BERANI NYA NEMBAK PAPA DEPAN MUKAKU.

IYA AKU NGELIAT TUH PAS DIA NEMBAK.

SERIUS BANGET YA, AKU YANF SEGEDE ITU NYENDER DI DINDING AMPE GAK DINOTICE SAMA DIA.

Maaf pake capslock semua, tapi emang aku lagi emosi jiwa 😤

Ya gimana gak emosi?! Ini Harbinger Fatui nembak papa aku! Nanti kalo musuhnya si jamet ngincer papa, gimana? Bahaya tau 😭

Selain mikirin keselamatan papa yang sekarang bisa terancam 24/7, aku juga mikirin jalannya hubungan mereka ntar kayak gimana.

Emang Tartar bisa jadi pendamping yang baik buat papa?

Kalo diliat berdasarkan seberapa lama dia pacaran dengan mantan-mantannya, Tartar ini terbilang hobi banget gonta-ganti pacar. Sebulan bisa 2-3 orang dia pacarin semasa SMA.

Gimana caranya aku mau ikhlasin papaku ke fakboy modelan gini?

Dan gimana kalau nanti mereka udah berhubungan trus si Tartar terus-terusan minta jatah....
.
.
.
.
.
.
"Xianseng, malam ini... boleh kan?"

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang