Dear Diary 9

1K 141 40
                                    

Dear Diary.

Ciah otw sold out :D

******

"PAPA PAPA PAPA PAPAAAA"

Aku literally mendobrak pintu depan saking senangnya.

Moga-moga aja kuncinya gak sampe rusak.

"Ada apa, dek?! Kamu luka? Sakit? Dimana yang berdarah, sayang?!"

Papa menghambur ke pintu depan, masih dengan apron dan spatulanya. Lagi masak kayaknya.

Bomat lah, lagi seneng.

Aku langsung meluk papa erat banget, saking eratnya papa sampe ngeluh susah napas.

"Papa, lihat deh" kataku lalu menunjukkan cincin yang terpasang di jari manis kiriku.

Papa miringin kepalanya.

ANJER GEMESIN BANGET JADI ORANG TUA :'''

"Diluc beliin kamu cincin?"

Duh tau banget kalo anaknya gak mungkin beli perhiasan begini :')

"Iya, tapi tapi ada artinya!"

"Terus artinya apa?"

Anjir deg degan mau ngasih tau papa. Marah gak ya nanti? Tapi kan beliau udah tau juga aku pacaran sama rekan dosennya.

Malah papa yang dulu pengen ngenalin aku, kan?

"Mas Diluc ngelamar aku, pa!"

Hening.

Literally sunyi dan senyap.

Kok jadi mencekam gini sih?

"Dek, kamu..."

Beliau mau ngomong apa nih? Marah kah seneng kah?

"Kamu gak lagi hamil, kan?"

BANGSUL! MAKSUDNYA APA?!?!?!

"Apaan sih, pa. Kok jadi mikir gitu ke adek?"

"Kamu kan masih 8 bulan pacarannya"

"Terus kenapa? Papa ngira kalo aku dilamar cepet berarti aku nya gak bener?"

Papa mendadak diem dan ini bikin dadaku nyeri. Bukan nyeri yang gegara penyakit, tapi gegara sakit hati.

"Papa bener mikir gitu ke aku..?"

Aku pengennya gak berprasangka aneh-aneh ke papa, tapi kalo reaksi beliau gini mana mungkin aku gak nethink.

"Papa cuma-"

"Udah deh, aku capek. Pengen langsung tidur"

Tanpa mendengar apa-apa lagi dari papa, aku jalan cepet ke kamar.

Sampe di kamar, aku langsung ngunci pintu terus lempar badan ke kasur. Gak mau repot ganti baju.

Gak tau kenapa tapi buat kali ini aku gak bisa maklumin papa, biasanya aku sans aja kalo obrolanku dan papa rada melenceng.

Tapi sekarang kayak sakit aja gitu.

Mungkin karena posisinya aku cewek dan tetiba dikira hamil gitu jadi agak sensi, harusnya kan bisa kubalikin jadi becandaan tadi.

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang