Dear Diary.
Untukmu aku akan bertahan (gak usah nyanyi heh >:v)
******
Aku literally berenti ngunyah mochi es krim dan ngeliatin Ganyu "Hah? Universitas Zhenjun? Yang di Liyue itu kan?"
Ganyu anggukin kepala trus duduk sebelahku di sofa ruang keluarga "Aku dapet tawaran beasiswa disana, kak!"
Emang cerdas sih dia, gak kaget kalo beberapa univ bakal nawarin beasiswa ke Ganyu.
"Kamu kan masih kelas 2 SMA, beneran udah ditawarin?" tanyaku, mastiin.
Ganyu anggukin kepala lagi "Iya! Aku juga gak nyangka sih, tapi kemarin pihak sekolah dapat e-mail dari UnZhe"
Waddaw, gercep banget tuh univ. Belom juga ujian akhir sekolah, udah wusss aja rekrut MABA.
"Xiao juga dapet tawaran masuk loh kak!" Ganyu nambahin.
Nah ini yang bikin aku kaget.
Bukannya aku meragukan otak adek setanku itu, aku kagetnya karna Xiao dan Ganyu dapet tawaran masuk ke universitas yang sama.
Ini pihak staff nya gak tau kalii ya kalo mereka sodaraan.
"Yaudah, bagus dong! Zhenjun tuh salah satu yang susah dimasukin MABA, apalagi nawarin beasiswa" ujarku, lalu nepuk-nepuk pelan pucuk kepala Ganyu. "Emang adik-adiknya kakak pada pinter semua ya"
Ganyu ketawa pelan, habis itu kami nonton bareng drakor yang pengen dia nonton.
Tapi kalo Xiao sama Ganyu kuliah di Liyue, berarti nanti tinggal aku yang di sini. Papa gak mungkin gak ikut sama mereka, ini aja aku yakin papa mulai ngurusin izin pindah tugasnya. Kayak waktu aku keterima kuliah di Universitas Teyvat.
Kebetulan di Liyue juga ada rumah yang lama, kata papa rumahnya masih diurusin sama Madam Ping jadi pasti siap pakai kapan aja.
Eh harusnya aku manggil 'nenek' ke Madam Ping ya, kan dia tantenya ayah.
Kalo diinget lagi, Zhenjun juga tempat papa kuliah dulu waktu S2. Pasti familiar juga sama keadaan sana.
Eh bentar, papa ambil S2 tuh pas umur berapa ya?
Kan aku lahir pas papa 17 tahun, trus kepisah gitu kan 3 apa 4 tahunan. Berarti papa balik ambil aku pas umur 20 atau 21, itu kayaknya papa masih kuliah deh.
Pas aku 6 tahun, papa juga kuliah. Kayaknya waktu itu papa ngambil S2, berarti papa selesai S2 waktu aku umur 8-9 tahun ya. Sekitar 10 tahun yang lalu dong.
"Kak, kok bengong?" tanya Ganyu.
Aku ngelirik adik emeshku itu "Nyu, kita kapan sih pindah dari Liyue?"
"Um... kayaknya waktu aku 6 tahun, berarti 10 tahun lalu"
Kok aku gak inget ya waktu pindahan, sebenernya aku juga gak inget banget pernah tinggal di Liyue. Papa yang ngasih tau kalo kami pernah tinggal di Liyue waktu aku sama adik-adikku masih bocil.
Papa bilang dulu Madam Ping bawa aku ke Liyue biar keluarga papa gak ngapa-ngapain aku, trus papa sama adik-adikku nyusul deh ke Liyue.
"Kita pindahan tuh kenapa ya, Nyu?" aku nanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanfictionDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...