Dear Diary.
Aku yang masih kuliah dan nyambi kerja ini tiba-tiba mau dikenalin sama teman papaku.
****
Pagiku cerahku matahari bersinar.
Kugendong tas as*sku dipundak.
Selamat pagi semua, kunantikan dirimu.
Di depan meja makan menantikan kami.
Papaku tersayang, papaku tercinta.
Tanpamu apa jadinya aku~Seperti biasa papaku sudah standby di meja makan dengan variasi menu sarapan tertata rapi di atas meja, papa punya kebiasaan nungguin anak-anaknya turun buat sarapan bareng.
Emang tipikal suami idaman tuh gini, bunda :)
Hm? Tapi kenapa papaku masih single?
Simple.
Karena masih ada aku di rumah :)
Padahal Xiao tuh sama aja kayak aku, protektif banget ke papa tapi malah aku yang lebih nakutin katanya.
Mukanya Xiao lebih garang dahal :(
"Selamat pagi, papaku sayang" sapaku lalu mengecup pipi beliau.
Papa harus nunduk biar aku nyampe.
Mon maap nih, aku cebol :')
"Selamat pagi, dek. Pagi ini kamu ada kelas?" tanya papa.
"Iya, pa. Kayaknya bakal pulang malem deh, sore ini aku ada shift kerja" ujarku sambil membantu papa menata piring untuk dipakai makan.
Aku bisa ngerasain tatapan papa ke arahku, pasti ini aku ditatap melas gitu. Buat mastiin aku pun ngelirik papa dan bener dong.
Sialan, papaku makin gemesin!
"Papa kan udah bilang kalau kamu gak perlu kerja, fokus kuliah aja"
"Kan buat nambah jajan, pa. Daripada adek cari om-om buat tambahan duit"
"Adek!"
Aduh aduh papaku ini gemesin walaupun marah.
"Canda, pa. Serius amat sih"
"Kamu sih..." Papa menghela napas, "Tapi kamu beneran gak main sama om-om, kan?"
"Gak lah, pa! Adek emang masih jomblo tapi adek gak ngincer om-om juga" balasku diselingi tertawa.
Gila aja kalau aku mainnya gitu. Umurku baru 18 tahun ya, tolong. Masih banyak hal yang mau aku lakuin, kecuali main sama om-om hidung belang.
"Dek"
Aku noleh ke papa. Kok muka ganteng papa jadi serius gitu?
"Kalau papa kenalin sama temen papa, kamu mau?"
Kok topiknya jadi random gini sih?
Tadi kelihatannya kayak nentang banget aku ketemu om-om, kok sekarang mau dikenalin ke temen papa???
Ke mahasiswanya sih masih wajar, lah ini temen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanfictionDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...