Nama : Yue Lin Longwang (yeah she has last name and it's her father's/Azhdaha)
Panggilan : Adek, Yuel, dan El
Umur : 18-19 tahun
Penampilan : Seperti di gambar, tapi ombre rambut Yuel sebenarnya berwarna jingga gelap. Dia memutuskan mengecat warna rambutnya saat masuk SMA agar tidak ketahuan kalau dia anaknya Zhongli (pada akhirnya ketahuan juga)
Tinggi : 173cm
Motto hidup : I'm a family friendly
Tentang :
- Anak pertama Zhongli dan Azhdaha
- Saat masih balita sempat terpisah dari Zhongli selama (kurang lebih) 3 tahun.
- Semasa sekolah pernah ikut tawuran pelajar dan perkelahian, anehnya tidak pernah ketahuan oleh guru.
- Alpha yang kalau rut bisa berganti kepribadian.
- Diam-diam brother and sister complex.
- Sangat, sangat sangat, sangat protektif dengan keluarganya.
- Ingin menjadi anak dan kakak yang baik, makanya dia berusaha tobat dari jalan sesat.
- Keponakan kesayangan Tsaritsa.
- Benci wortel karna dulu pernah diajak nonton bokep oleh temannya dan pada bokep itu menggunakan wortel.
- Disebut "Part-Timer Intel" karna dia hanya menerima pekerjaan jika tidak memberatkan kuliahnya.
Nama : Raelicht VPanggilan : Tuan Muda, Rael, El, Rafael/Raphael
Umur : sekitar 21-22 tahun
Penampilan : seperti digambar, warna matanya mirip dengan Adek.
Tinggi : 189cm
Motto hidup : If I want it, I got it
Tentang :
- Anak tunggal dari pengusaha dan dokter bedah.
- 'Raphael/Rafael' adalah nama panggilan dari kedua orang tuanya.
- Pernah ingin punya adik tapi rahim ibunya terlalu lemah untuk punya anak lagi.
- Sepupu Aether dan Lumine dan sudah menganggap keduanya seperti adik sendiri.
- Tidak sadar kalau dia sangat memanjakan si kembar dan Klee.
- Bucin berat ke Albedo.
- Wallpaper laptop, hp (sekaligus lockscreen), bahkan pengharum mobilnya adalah gambar Albedo.
- Pria yang dididik menjadi gentleman tapi bisa berubah 180° bila dia mau.
- Akan mengambil posisi ayahnya menjadi CEO setelah menyelesaikan pendidikan S3.Nama : Sylvan Arlain Gunnhildr
Panggilan : Alan, Sylvan, dek Syl.
Umur : 5-6 tahun
Penampilan : seperti di gambar (rambutnya seputih salju)
Tinggi : (masih masa pertumbuhan)
Motto hidup : Gak boleh nakal kalo mau kue!
Tentang :
- Anak adopsi pasangan Jean dan Lisa.
- Ditemukan di balkon rumah (no, seriously, they found her there)
- Karna namanya, Sylvan kadang disangka anak laki-laki.
- Sering didandani oleh Lisa dengan baju-baju manis nan trendy untuk anak perempuan.
- Sering nyolong kue dari toples.
- Entah kenapa Xiao kurang suka padanya.
- Ingin punya kucing tapi disekitar rumahnya banyak yang memelihara anjing.
- 'Berteman dekat' dengan Gorou, anak laki-laki yang sekelas dengannya.
- Setelah bertemu dengan Tomo, Sylvan sering minta agar diantar main ke rumahnya.
- Kemungkinan secondary-gender nya adalah Alpha.Nama : Kaylana Alberich
Panggilan : Kayl atau Kay
Umur : kurang lebih 7 bulanan.
Penampilan : seperti di gambar.
Tinggi : (masih bayik)
Motto hidup : (masih bayik)
Tentang :
- Tergolong bayi yang jarang nangis, kecuali saat lapar atau buang air.
- Sedang berada pada fase rajin mengoceh.
- Kaeya selalu menyempatkan diri membawa Kaylana berjalan di pagi hari, sekalian berjemur.
- Lebih tertarik pada mainan berwarna ungu.
- Tiap malam mengoceh bersama Kaeya.
- "Biskuit bayi harus dibawa kemana pun dan kapan pun"
- Sudah bisa merangkak, hingga kerap membuat Kaeya dan Diluc panik karna Kaylana tiba-tiba hilang dari matras.
- Sedikit-sedikit sudah bisa memanjat.
- Tidur sekamar dengan Kaeya.
- Takut pada Diluc.Nah itulah tadi beberapa data terkait OC pada book ini.
Data tersebut bisa berubah kapan saja, terutama data OC yang masih anak-anak dan balita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanficDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...