Dear Diary.
Aku gak pernah nyangka bakal tiba hari dimana seseorang yang sangat presisten datang dan berusaha nyelip ke dalam keluargaku
*****
Lima bulan semenjak aku tukeran kontak dengan mas Diluc, kami sering chat-chatan dan beberapa kali jalan bareng akhirnya kami official pacaran.
Padahal aku pernah bilang kalau gak mau punya hubungan sama dosen.. Eh sekarang malah pacaran sama dosen termuda di kampus.
Hubungan kami gak diangkat ke public alias backstreet. Demi menghindari prasangka aneh-aneh dari mahasiswa atau staff kampus lainnya, tapi beberapa temanku ada yang tahu kok soal hubungan kami.
Termasuk keluargaku juga udah pada tahu. Makasih banyak buat papa yang kadang mulutnya agak lemes, sekarang Xiao ama Ganyu jadi sering kepo kalau aku main hp :')
Tapi diary aku bukannya mau cerita soal hubunganku dengan mas Diluc.
Aku mau cerita soal seseorang kampret baik dari visual maupun kelakuannya.
Dan orang kampret ini ngincer papaku.
*****
Hari Sabtu, tidak ada kuliah hari ini dan aku dapat libur dari tempat kerja.
Artinya aku bisa ngegabut sepuasnya di rumah. Inginnya tidur sepuasnya dari pagi sampai pagi lagi, tapi nanti Ganyu ngedobrak kamarku karena ngira kakaknya sekarat.
Gak becanda, serius si Ganyu pernah dobrak kamarku karena aku gak keluar kamar dari pagi sampai malam. Waktu dilihat ternyata aku lagi marathon nonton series Sixty-Nine Shade of Bard.
Agar pintu kamarku aman dari ancaman dobrakan adek, aku memutuskan untuk rebahan di sofa ruang tamu sambil main game di hp.
Btw di rumah hanya ada aku dan papa. Xiao lagi main ke rumah Venti (aku yakin tuh anak lagi pdkt) dan Ganyu lagi kerkom ke rumah temennya, siapa ya namanya? Keqing?
Papa lagi sibuk ngoreksi tugas mahasiswa di kamar, dan tinggalah aku yang gak ngapa-ngapain.
Ada tugas sih dari kampus tapi nanti ajalah dikerjainnya :)
Ding dong... Ding dong...
Bel pintu depan berbunyi.
Aku ngelirik ke pintu terus ngelirik jam dinding di ruang tamu. Siang-siang begini siapa yang dateng? Kayaknya papa tadi gak bilang bakal ada tamu.
Ding dong... Ding dong...
Bel pintu berbunyi lagi.
"Iyaa...!" sahutku. Aku pun berdiri dari baringanku dan berjalan ke pintu. Pintu depan aku buka dan aku lihat siapa yang datang.
Di depan pintu rumahku berdiri seorang laki-laki berbadan tinggi yang memakai jaket dan berpayung.
Oh ya, aku baru sadar kalau hujan. Apa karena aku pake headphone terus volume game nya 80% jadi gak kedengaran kalau hujan?
Anyway, laki-laki itu punya rambut ginger/oren dan mata biru yang.... kayak gak punya cahaya kehidupan.
Nih orang... kayak pernah lihat dimana ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanfictionDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...