PROLOG

245K 17.8K 1K
                                    

HAPPY READING

•••••

07:15

Saat ini, Leta sedang dalam perjalanan menuju kesekolah barunya, tinggal 15 menit lagi bel masuk akan berbunyi, semoga saja ia tidak datang terlambat.

Beberapa menit menempuh perjalanan, akhirnya ia sudah sampai didepan gerbang sekolah barunya,  SMA DERWANGGA.

Leta segera turun dan menutup pintu mobil nya, setelah itu ia melangkah dan segera menuju ruang kepala sekolah.

Sadari tadi ia berjalan, banyak sekali pasang mata yang melihat kearah dirinya, ia sedikit risih, karena Leta orangnya tidak suka di jadikan bahan pembicaraan, apalagi secara terang terangan seperti itu. Ada yang melihat nya dengan tatapan kagum, iri, dan juga sinis.

Eh itu murid baru?

Cantik banget astagah

Hua....gue Insinyur, argh cantik banget!!

Insecure goblok!

Bidadari dari mana?

Fiks jodoh gue

Halah, gitu doang heboh

B aja sih

Barang barangnya branded semua woy!

Dan bla bla bla.

Leta tidak menghiraukan nya, cepat cepat ia berjalan menuju tempat tujuannya, karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

•••••


Lain hal nya di kelas XII IPA 2.
Kelas Alsarga beserta kawan kawan nya. Mereka sedang free class, di karenakan guru guru sedang mengadakan rapat.

"Ehh woy" Panggil Teo.

"Paan? pasti info terbaru kan?" Tebak Dion tepat sasaran.

"Awok-awok, tau aje lu upil badak" Balas Teo dan mendapatkan dengusan kesal oleh Dion.

"Apaan infonya?" Ucap Siswa yang tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka.

"Ada murid baru coy, cantikkk abiezz.." Balas Teo dengan sedikit berteriak.

"Wah, serius lu cuk?" Tanya Dion penasaran.

"Ck. Yaiyalah serius, gue kan selalu update!" Ujar Teo dengan nada sombongnya.

"Harus gue gebet ni. Eh tapi dia masuk kelas mana? dan kelas berapa?" Tanya Dion bertubi tubi.

"Katanya si kelas dua belas, masuk di kelas nya itu gue ga tau"

PLAKK

Dion menggeplak kepala Teo. "Awsh Sakit ogebb!"

"Ya, lu bego ngasi info kagak becus" Kesal Dion.

"Syukur lu pada gue kasi tau" Ujar Teo ikut kesal.

"GAK LU KASI TAU JUGA KITA SEMUA BAKALAN TAU!!" Teriak Ana tepat di telinga Teo.

"Aduduhh, suara lu kek toa, sakit ni telinga seksih gue" Balas Teo.

"Seksih nenek lo joget dj" Timpal Dion.

"Lah, nenek gue udah ninggoy emang bisa joget dj?" Tanya Teo dengan tampang polos. 

"Innalilahi" Ucap Dion dengan tubuh yang merinding.

"Awas lu di gentayangin" Ujar Teo dengan nada mengejeknya.

"Babi lo Meteor!" Balas Dion kesal.

Masih ingat Ana? iya, dia adalah sahabat Leta, Anandira Gestiana. Ana belum tau kalau si murid itu adalah sahabatnya.

Sedangkan si manusia es?
Sarga dan Alex hanya menyimak. Lebih baik tidur, dari pada memikirkan hal yang tidak penting, begitulah pikir mereka.

Perdebatan antara Dion dan Teo masih berlangsung hingga kini. Sampai akhirnya sebuah pekikan menghentikan mereka. 

"Woy woy, bu Pinus woy" Pekik ketua kelas dengan heboh.

Semua murid langsung duduk rapi di tempat masing masing. Sekedar info, Bu Pinusia, atau yang biasa di panggil Bu Pinus adalah guru terkiler di sekolah ini. Beliau juga menjabat sebagai guru BK.

"Selamat pagi anak anak" Ucap Bu Pinus.

"Pagi Buk" Serempak para murid.

"Jadi, gadis cantik di samping ibu ini adalah Siswi baru, dia akan menjadi teman baru juga untuk kalian semua," Jeda nya sebentar,

"silahkan perkenalkan diri kamu nak" Lanjut Bu Pinus sambil melihat kearah Leta.

Leta pun mengangguk dan segera memperkenalkan dirinya.

"Hi semua" Sapa Leta dengan senyum memukau nya.

Sarga yang mendengar suara halus nan lembut itu pun langsung bangun dan menolehkan kepalanya kearah depan untuk melihat si murid baru tersebut.

Deg.

Jantung Sarga berdebar dengan sangat kencang, ada apa dengan jantung nya?, sebelumnya ia tidak pernah merasa seperti ini.

"Kenalin, nama saya Aleta Queen Bagaskara, salam kenal semua" Sambung Leta dengan ramah.

Lima detik kemudian, mata Leta tidak sengaja bertemu dengan mata bak setajam elang. Sampai akhir nya ia melihat cowok itu tersenyum smirk, senyum yang begitu menakutkan baginya. Leta bisa Melihat dan menebak, apa yang di ucapkan cowo itu lewat gerakan mulut.

"Mine" Ucap Cowok itu Tanpa suara.

Deg.

Seketika membuat jantung leta berdebar sangat kencang.

Kejedak
Kejeduk
Kecepak
Der.

•••••

Hallo
call me Nisa

NOTE : JIKA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA LAIN, MOHON MAAF, TIDAK ADA UNSUR PENJIPLAKAN.

Babay.

See you next part

Sulteng. 2/9/2021

Telah di revisi.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang