HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Hari ini, Darga dan Sarga akan menghadiri Meeting penting. Sarga ikut karena ia akan mengelola beberapa perusahaan milik Darga.
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit, kini mereka berdua sudah sampai di depan kantor Darga. Derwangga company.
Darga Dan Sarga turun dari mobil, sadari tadi, banyak pasang mata yang melihat kearah mereka berdua.
"Apakah papa terlalu tampan?" Tanya Darga berbisik.
Sarga mendengus "Papa Terlalu Narsis!"
"Lihatlah, banyak sekali yang melihat kearah kita"
"Itu karena ada Sarga"
Darga Terkekeh pelan, putranya ini tidak mau kalah Rupanya. Mereka berdua terlihat sangat berwibawa.
Samar samar, Darga mendengar suara tangis, ia berhenti sejenak, diikuti oleh Sarga.
"Kenapa berhenti Pa?" Tanya sarga yang bingung.
"Wait, Sarga dengar Suara orang nangis?" Tanya Darga.
Sarga menggeleng "Ini kan masih pagi, masak iya ada kunti"
"Bukan itu son, sini ikut papa" Titah Darga yang berjalan kearah suara tangis Tersebut. Sarga pasrah, ia pun mengikuti papa nya.
Ternyata suara tersebut dari belakang pohon, di sana terlihat seorang gadis yang sedang menangis terisak sambil menelungkup kan wajahnya di lipatan kaki.
Sarga yang sudah tau maksud gadis itu hanya menatap datar. Lain hal nya dengan Darga, Pria ini malah menyamakan tingginya dengan gadis yang sedang terisak.
'Death picks up bitch' Batin sarga Tersenyum smirk.
"Hei, kau kenapa?" Tanya Darga sambil mengusap pelan punggung sang empu.
Gadis itu segera melihat keasal suara, tetapi, Seorang Cowok yang berada di belakang menarik perhatian nya.
"Hei" Sapa Darga lagi.
Gadis itu terkejut, ia segera melihat kearah Darga "Hiks..I-iya"
"Kau kenapa?" Tanya Darga.
"Hiks..Aku tidak tau jalan pulang hiks..Ibuku meninggalkan ku sendiri" Adu Gadis itu.
MUSTAHIL.
"Kau mau ikut bersama dia?" Tanya Darga sambil melihat Sarga sebentar.
Gadis itu mengangguk setuju "Tapi"
"Tapi apa?"
"Aku mau dia menjadi kekasih ku" Pinta gadis itu menunjuk Sarga.
Yang di tunjuk malah tersenyum manis. Ralat, Terpaksa! "Tidak masalah. Apakah kau mau ku antar ke sebuah tempat yang paling kau sukai?" Ucap Sarga.
"Yaa, Aku mau, dan sangat tidak sabar" Balasnya ikut tersenyum.
'Kali ini lo selamat, Karena gue bakalan seneng seneng sama pacar Lo sendiri' Batin Gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...