HAPPY READING ♡
•••••
Usai membeli apa yang di inginkan oleh gadis nya, Sarga pun kembali kedalam mobil.
"Ini Queen" Ujar Sarga sambil menyerahkan beberapa cup ice cream kepada Leta.
Leta tersenyum manis, "Makasii sayang" Balas nya sambil menerima uluran ice cream tersebut.
Sarga Mengangguk, "Aga titip handphone" Ucap Sarga dengan memperlihatkan handphone nya kepada Leta.
"Iya, taruh aja di tas" Titah Leta dengan senyuman yang masih terbit di mimik wajah nya.
"Otey"
Usai menyimpan handphone nya kedalam tas Leta, Sarga pun kembali ke posisi awal. Setelah memakai sabuk pengaman, Cowok ini menyalakan mesin, lalu melaju dengan kecepatan sedang.
Tanpa ia sadari, Leta tersenyum smirk sambil memikirkan apa yang akan terjadi nantinya.
"Wait for my surprise dear" Batin Leta.
Sarga mengalihkan pandangannya kearah samping, "Kenapa Queen?" Tanya Sarga sambil menatap Leta.
Leta menggeleng, "Nope"
"Kenapa Liatin Aga terus?" Tanya Sarga yang penasaran.
"Bingung aja" Balas Leta.
"Bingung?"
"Iya, kok kamu bisa Seganteng ini?"
Sarga Tersenyum Malu malu, Tumben sekali gadis nya seperti ini, apakah efek ice cream tersebut?
"Apasii" Elak Sarga menyembunyikan semburat Merah di pipinya.
"Bilang Aja Salting" Goda Leta.
"Ndaa ya"
Leta tertawa, mudah sekali membuat cowok yang di samping nya ini menjadi salah tingkah.
"Terbang aja dulu, ntar juga jatuh sendiri" Batin Gadis itu tersenyum puas.
"Sayang" Panggil Sarga.
"Iya?"
"Queen jadi ke Mansion Aga?" Tanya Sarga memastikan.
"Heum ngga deh, Queen mau pulang aja" Balas Leta.
"Kok pulang?" Tanya Sarga Lesu.
"Queen Cape, mau bobo" Balas Leta dengan suara sok Letih.
"Yaudahh" Ujar Sarga sambil mengusap pelan pucuk kepala Gadis nya.
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit, kini dua sejoli tersebut telah sampai di kediaman keluarga Leta.
Leta melepas sabuk pengaman yang melekat di tubuh nya, "Queen masuk dulu ya"
"Iya, Bye sayang" Balas Sarga sambil melambaikan tangannya.
"Bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...