ALSARGA 63

39.4K 3.5K 346
                                    

HAPPY READING ♡

•••••

Hari ini, Sarga dan Leta akan pergi ke butik untuk mencari pakaian yang akan mereka gunakan di acara pernikahan nanti. Wait, pernikahan? Ya, Sarga dan Leta akan menikah satu Minggu lagi. Sedangkan Alex dan Ana, akan menikah dua hari lagi.

Keluarga Sarga, dan Keluarga Leta sudah menyetujui rencana pernikahan tersebut. Dengan syarat, Jika sudah Sah, tidak boleh ada kata Perceraian di antara mereka berdua.

Di dalam mobil menuju Butik Tante Sarga, Cowok ini dengan setia menggenggam tangan Leta dengan sangat erat. Sesekali mengecup nya, dengan senyum yang tak pernah Luntur dari bibir Sarga.

Terlebih mereka akan menikah, Sarga tidak sabar dengan status barunya. Menjadi suami dari orang yang dirinya cintai, dan menjadi Ayah di suatu saat nanti. Sungguh, Sarga merasa Senang.

"Kenapa si? Kok Senyum senyum sendiri?" Tanya Leta yang sadari tadi memperhatikan gelagat Sarga, sangat aneh, dan jarang sekali Tunangan nya seperti itu.

"..." Tidak ada balasan. Karena Sarga masih seperti tadi.

"Aku ga mau ya punya calon suami Gila" Ucap Leta merasa kesal.

Sarga tersadar, ia menatap Leta dengan pandangan tidak suka. "Apasih, Aga ga gila ya! Sembarang" Balas Sarga menekuk wajahnya.

"Ya terus kenapa senyum senyum?" Tanya Leta heran.

"Aga ga sabar jadi—"

"Jadi orgil?"

"Jadi Your husband" Balas Sarga menekan kata Husband.

Bibir Leta berkedut kedut menahan senyuman, ia menutup bibirnya dengan satu tangan yang menganggur, sebab tangan satu nya di genggam erat oleh Sarga.

"Zie zie salting" Goda Sarga yang membuat Leta semakin malu.

"Apasi, fokus aja nyetir nya, ntar nabrak" Ucap Leta mengalihkan pembicaraan.

"Iya iya. Btw kalau udah nikah mau di panggil apa?"

"Apa? Kaya biasa aja" Balas Leta.

"Gimana kalau Istriku, atau my wife?"

"Lah kan sama aja"

"Istriku aja, terus kamu panggil aku syuami ku sayangg, tapi huruf G nya panjang, gimana?"

"Apasi Ga? Jamet banget, kek bocah SD, ayah bunda-an"

"Mau ayah bunda?"

"GAKKK"

"Becanda sayangg, ya kali"

"Nyenye, Masi lama?"

"Engga, bentar lagi"

Leta mengangguk menanggapi, ia memainkan handphone agar rasa bosan nya terobati. Membuka aplikasi Yang bernama tik tok, dan muncul Video yang menggugah rasa iri Hati.

"Ck" Decak Leta menanggapi video tersebut. Terlihat Seorang cowok sedang memberikan ATM kepada sang Cewek untuk berbelanja sepuas hati.

Sarga yang melihat itu terkekeh, melepas genggaman dan mengambil dompet nya dengan satu tangan. Mengeluarkan kartu hitam, lalu kembali menyimpan dompet Tersebut.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang