HAPPY READING ♡
•••••
Hari ini adalah hari dimana Alex dan Ana akan menjadi pasangan suami istri yang sah di mata Agama, dan di mata Negara.
Saat ini, Sarga dan Leta beserta para sahabatnya sudah berada di sebuah gedung tempat Alex menyelenggarakan pernikahan nya.
Mereka semua saling berpasangan, Sarga dengan Leta, Dion dengan Zakhia, Teo dengan Vika, dan Gavrin dengan Tesa.
Sebenarnya Natan, sepupu Leta akan datang keacara pernikahan Alex dengan Ana, tetapi sangat di sayangkan. Natan sangat sibuk dengan tugas kuliah nya.
Dan akhir akhir ini Cuaca sedang buruk, jadi tidak memungkinkan untuk Natan pergi ke Indonesia. Alhasil cowok itu hanya bisa berdoa untuk Calon pasutri tersebut.
"Anjir, Ana cantik juga ya, perasaan dulu kayak Mak lampir, tapi sekarang udah glow up" Celetuk Teo yang sadari tadi mengamati dua calon pasutri tersebut.
"Glow up jadi apa?" Tanya Dion.
"Lebih ke nenek gayung" Balas Teo.
Pletak.
Leta Menggeplak lengan Teo, "Sembarang tu mulut"
"Ehehehe" Cengenges Teo.
"Ga boleh gitu sayangg" Timpal Vika sambil mengusap Kepala Teo.
Shit!
Sekujur tubuh Teo bergetar, bulu kuduk nya meremang, dan kepala Teo seakan membesar akibat terkena sentuhan dari bidadari selokan yang jatuh di hati nya.
"Sorry I'm, i-iya" Balas Teo gugup.
Plak.
"KEBALIK DONGO!" Ucap Gavrin.
"Hah?"
Plak.
"MAMBU!"
"Heh, udahhh udahh. Liat, Pengantin nya mau salto" Lerai Zakhia sambil menunjuk Alex dan Ana yang akan mengucapkan Sumpah, beserta Janji Suci.
"Iya njir, tapi kok Ana nangis ya?" Tanya Dion mengamati baik baik.
"Itu tandanya bahagia" Balas Tesa.
"Bahagia? Ooo, Berarti kalau ada orang nangis mereka bahagia ya?"
"Y-ya engga juga"
"Lah, katanya tadi orang nangis behagia"
"BAHAGIA ANJING BAHAGIA!" Ngegas Teo yang mengejutkan para tamu undangan.
"Lah, gue bilang apa?"
"BEHA!"
Kini pusat perhatian orang orang tertuju kepada Dion dan Teo. Sedangkan Alex dan Ana merasa kesal, apa apaan mereka berdua itu, orang nikahan malah bahas Beha.
Dion menatap sekeliling, ada apa? Apakah karena dirinya seorang sleleb book sehingga dirinya menjadi pusat perhatian? Ya, seleb facebook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...