HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Kini Sarga berniat menjemput Leta agar mereka bisa berangkat ke sekolah bersama. Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya ia sudah sampai di depan mansion Leta.
Sarga segera turun dari motor sport nya, lalu ia melangkahkan kakinya menuju pintu Mansion, Sebelum masuk, ia mengetuk pintu tersebut.
Tok Tok Tok.
Pintu itu terbuka, menampilkan Seorang maid yang sedang membawa Nampan, melihat kekasih dari nonanya ia menunduk Sebentar, "Silahkan Masuk Tuan muda" Ucap Maid tersebut mempersilahkan sarga untuk memasuki Mansion.
Sarga Membalas dengan mengangguk, lalu melangkahkan kakinya untuk masuk, ia mendengarkan pandangannya, terlihat Bahwa Leta sedang makan bersama keluarga nya.
Ada Daddy Geryon, Mommy Mita, beserta Natan sepupu Leta, Mengapa Sarga bisa mengetahui bahwa Natan adalah sepupu Leta?
Sarga bertanya kepada Gavrin mengenai Natan, dan Gavrin menceritakan Semuanya. Sarga Bernafas lega karena Natan hanya sekedar Sepupu dari gadisnya, Bukan pacar barunya.
Tidak ada yang menyadari keberadaan sarga, mereka asik mengobrol.
"Pagi" Sapa Sarga.
Mereka langsung mengalihkan pandangannya ke asal suara tersebut, betapa kagetnya mereka saat mengetahui itu adalah sarga.
"Aga?" Beo Leta.
"Udah Lama di sini?" Tanya Mita.
"Baru aja sampai mom" Balas Sarga.
"Sini duduk" Titah Geryon.
Sarga pun mengangguk, dan melangkah kan kakinya untuk duduk di samping Leta.
"Mau makan gak?" Tanya Mita.
"Nggak usah Mom, tadi udah kok" Tolak sarga sopan.
"Ngapain kesini?" Sewot Natan sambil memakan Ayam gorengnya.
"Jemput Tunangan Lah" Bangga sarga.
Natan Mencibir kan bibirnya "Jimpit Tiningin Lih"
"Makanya cari pawang"
"Ogah, mending langsung Nikah" Ujar Natan tetap pada pendiriannya.
Sarga mengangguk mengerti, Lalu ia mengalihkan perhatian nya kepada Leta yang masih asik menghabiskan makanannya.
"Pelan pelan makannya" Ujar Sarga memperingati.
"Selesai" Ucap Leta polos.
"Udah?"
"Dah, yok berangkat" Ajak Leta.
Lalu mereka berdiri dari duduknya.
"Sarga sama Leta pamit dulu ya" Izin Sarga.
Mereka mengangguk menyetujui, "Hati hati" Ujar Mita.
"Babay" Ucap Leta, dan Di balas dengan senyuman.
Dua anak manusia itu pun melenggang pergi, Sarga Memakai kan helm kepada gadisnya, Setelah itu ia mengambil motor dan Leta menaikinya, Sarga Mengendarai dengan kecepatan sedang.
Di tengah tengah perjalanan Leta membuka suara nya "Aga" Panggil Leta.
"Iya?"
"Tunangan kamu itu mana?" Tanya Leta penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...