HAPPY READING ♡
•••••
Tak terasa, kini semua nya telah berlalu begitu cepat, para murid kelas XII hanya tinggal menunggu hari kelulusan mereka.
UN sudah selesai di selenggarakan, mereka semua bernafas lega. Sebentar lagi akan lulus, dan mereka akan berpisah demi menggapai masa depan masing masing.
Di taman sekolah, kini sembilan anak manusia sedang tiduran di atas rerumputan dengan berbentuk melingkar. Mereka menatap langit dengan perasaan yang berbeda beda.
"Gue bingung" Ucap Dion benar benar merasa bingung.
"Gue juga" Timpal Teo.
Leta menghela nafas, "Kedepannya gimana ya?"
"Ya semoga lebih baik dari sebelumnya" Balas Ana.
"Kalian kuliah?" Tanya Tesa.
"Ya" Semua serentak menjawab.
"Ambil jurusan apa?"
"Itu dia yang gue bingungin" Balas Dion.
"Sama bro, gue merasa gada bakat apapun" Lanjut Gavrin.
"Ya, gue juga" Timpal Teo.
"Gue langsung nikah aja sama Leta, baru lanjut kuliah" Ucap Sarga tiba tiba.
"Nah, gue juga Langsung nikah sama Ana, yakan sayang?" Lanjut Alex.
"Yoi"
"Kuliah dulu lah men"
"Kan bisa kuliah setelah nikah, lagi pula lama juga libur nya" Balas Sarga.
"Setuju" Timpal Alex.
"Gak sebaiknya kita ngejar cita cita dulu? Baru habis itu nikah" Ujar Leta.
"Kamu bisa kejar cita cita setelah nikah. Aku mau nikahin kamu biar status kita lebih kuat dari sebelumnya, resmi di mata negara dan agama" Jelas Sarga panjang lebar. Di timpali dengan Alex yang mengangguk setuju.
"Lah, kalau misalnya si Leta atau Ana bunting gimana kejar cita cita? Yang ada lu bedua di fitnah" Celetuk Teo.
"Gue ga bakal nanam benih Sebelum dia siap, so? aman lah ya" Balas Alex yang di angguki oleh Sarga.
"Gue bakal nunggu sampai Leta siap" Timpal Sarga.
"Widihhh, gue juga mau nikah lah sama Vika" Celetuk Teo.
"Jangan deh, nanti Lo malu maluin" Balas Dion.
"Lah, ke why?"
"Ntar lu mati mendadak gimana? Belum nikah aja lu udah pernah pingsan saking baper and salting nya, apalagi nikah? Aduhhhh ga ke bayang deh" Lanjut Dion yang di ketawai oleh mereka.
"Ck, lu buat gue overkingthin"
"Overthinking!!!!" Ralat mereka dengan ngegas.
"Ya itu, jangan ngengas juga dong"
"Ngegas!!!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...