ALSARGA 34

44.4K 3.8K 511
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Sehabis pulang sekolah, Sarga akan menjenguk Leta kerumah sakit. Kini ia masih dalam perjalanan menuju tempat Gadisnya di rawat. Para sahabatnya akan menjenguk Leta nanti malam.

Sarga tak henti hentinya Tersenyum, ia sangat senang karena akan menemui pujaan hatinya. Ah, mengingat wajahnya saja membuat hati sarga klepek klepek.

Tapi sangat di sayangkan, Ia tak bisa lagi bermajaan dengan gadis cantik nya itu. Kira kira, kapan Leta akan pulih? Sungguh sarga sangat merindukan nya.

Mengingat hal kemarin membuat hati sarga mendesis ngilu. Dimana Leta mengatakan dirinya hanya sebagai seorang sahabat. Apakah kalian tau bagaimana rasanya? Walaupun sedang Amnesia, tapi tetap saja hati ini terasa sakit.

Jalanan tampak Ramai, pengendara saling salip menyalip untuk menghindari kemacetan. Karena sudah sangat rindu, Sarga Mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, ia tidak sabar untuk bertemu dengan gadisnya.

Memang waktu Leta pingsan sama sekali tidak ada yang tau. Gadis itu tidak sadarkan diri, tapi selama beberapa jam, gadis itu kembali sadar dengan sendirinya. Impressive bukan?

Waktu Leta terbangun dari pingsannya, semua memori yang terjadi sebelumnya berputar dengan cepat. Wajah seseorang yang selalu menangis dan merengek kepadanya hampir saja terlihat. Tapi, seorang datang dan menghilangkan semua bayangan yang terlintas di pikiran Leta. Apakah kalian tau, siapa orang itu?

Jika kalian mengira itu Kenzo, Yap, sangat benar sekali. Orang itu adalah Kenzo. Kemarin cowok itu kembali untuk menemui Leta, si gadis yang sedang Amnesia.

Mengapa Kenzo bisa tau? Waktu ia berpamitan untuk pulang, sebenarnya Kenzo hanya penasaran terhadap Leta. Ia hanya ingin tau apa yang terjadi.

Jadi Kenzo bertanya kepada seorang Suster mengenai Kondisi Aleta Queenara. Ia mengaku sebagai sepupu Leta agar lebih jelas mengetahui semuanya.

Setelah selesai dan tau apa yang terjadi, Kenzo merencanakan sesuatu. Ia akan memanfaatkan waktu ini. Jadi Kenzo akan mengaku sebagai Pacar Leta. Karena ia tau, orang Amnesia akan mudah di kelabui, sapa tau berhasil kan?

Flashback on :

Kini Kenzo sudah berada di depan ruang rawat Leta, karena sudah tidak sabar, ia pun Segera masuk. Tanpa mengetuk dan tanpa permisi. Sangat Sopan bukan?

Waktu di parkiran tadi, Kenzo tidak sengaja bertemu dengan Orang tua Leta. Ia meminta izin untuk kembali menjenguk Leta. Karena Mita pikir tidak ada yang menjaga Putrinya, ia pun mengizinkan Kenzo.

Awalnya Geryon sempat menolak, karena dirinya tidak terlalu percaya terhadap orang baru. Tapi karena mereka berdua akan pulang, jadi Geryon ikut mengizinkan, yang pasti nya dapat bujukan dari sang istri tercinta. Kenzo pun pamit, begitu juga orang tua Leta.

Saat Kenzo masuk, Terlihat Leta yang sedang memejamkan mata sambil memegang kening nya dengan sangat keras. Kenzo reflek melepaskan tangan gadis itu, dan Leta tersentak kaget.

"Kepalanya sakit?" Tanya Kenzo Tiba tiba.

Leta menggeleng pelan, ia menatap sekitar, hanya ada mereka berdua "Ngapain?" Tanya Leta menatap Kenzo.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang