HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Di sebuah Gedung yang sudah tua, terdapat seorang cowok dan beberapa teman nya yang lain sedang membahas sebuah rencana.
"Kapan Kita bakal beraksi?" Tanya seseorang kepada Bos nya.
"Secepat nya, karena gue bakal balas dendam" Balas Cowok itu dengan mata yang berkilat amarah.
"Lawan kita bukan sembarang orang, bisa aja kita di kirim ke neraka" Peringat salah satu temannya.
"Maka dari itu, sebagai ancaman, kita incar kelemahan dia"
"Terus bakal Lo apain?"
"Karena gue orang baik, jadi gak bakal gue apa apain. Cuma buat mancing amarah dia aja, biar dia ngerasain gimana rasanya kehilangan"
Semua mengangguk setuju. "Pantau terus" Titah nya.
'Tunggu kejutan dari gue' Batin cowok itu tersenyum smirk.
✯ᴗ✯
15:27Saat ini, Semua murid kelas XII Sedang berkumpul di lapangan. Sebelum mereka pulang, Kepala sekolah akan mengumumkan sebuah informasi.
"Tes Tes 1,2,3" Ucap kepala sekolah tersebut mengetes mic yang akan ia gunakan.
Kepala sekolah tersebut adalah Papa sarga, (Darga). Bagaimana bisa? Ya karena papa sarga adalah pemilik sekolah SMA DERWANGGA.
"Selamat sore semua" Sapa Darga Kepada para murid.
"SORE PAK"
"Jadi saya selaku kepala sekolah di SMA ini mau menyampaikan sebuah informasi"
"Dua hari lagi kita akan mengikuti camping yang di adakan oleh pihak sekolah. Lokasi camp berada di sebuah pegunungan. Setiap kelas di wakilkan oleh 10 orang. Harap yang mau mengikuti camp ini segera mengisi formulir."
"BAIK PAK"
"Sekarang kalian boleh pulang, Sekian info dari saya, terima kasih" Ucap Darga lalu melenggang pergi.
Para Murid ada yang bubar dan ada yang masih membahas info ini. Begitupun Sarga dan Leta ddk. Saat ini, Mereka sedang duduk melingkar di Tribun.
"Lo ikut Ra?" Tanya Ana Kepada Leta.
"Ga tau, masih minta izin" Ucapnya dan Ana mengangguk.
"Gue sih Ikut" Ujar Teo.
"Gue juga" Celetuk Dion ikut ikutan, karena pada kamusnya tertulis 'Dimana ada Teo, Di situ ada Dion' Sudah Seperti bocah kembar bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...