HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Satu minggu berlalu, semua para murid SMA DERWANGGA Telah selesai mengikuti Ulangan Tengah semester. Saat ini, Kelas XI IPA 2 akan melangsungkan permainan Sepak bola. Mereka semua bertanding melawan sekolah SMA JAYA 01.
Kini sudah saat nya pertandingan di mulai. Tim Cewek perwakilan masing masing sekolah sedang melakukan suit untuk memulai permainan.
Setiap sekolah diwakili oleh sebelas orang. SMA DERWANGGA Di ketuai oleh Leta, Sedangkan SMA JAYA 01 Di ketuai oleh Seorang Gadis yang bernama Inem.
"YES MENANG!" Teriak Inem Heboh karena Ia memenangkan Suit.
Semua terperanjat kaget.
"Sante lah" Gumam Leta.
Mereka semua segera mengambil posisi, lain hal nya dengan Inem, Ia malah pemanasan seperti orang yang akan melakukan gulat. Hei, bukankah mereka akan melangsungkan permainan sepak bola?
"1" Hitung Wasit.
"2"
"3"
Prit prit prit.
Inem menendang bola sekuat tenaga, bukannya mengopor kepada teman, Inem malah menendang keluar lapangan.
"HUUUUUUU" Teriak Inem sambil meninju Angin yang lewat.
"Hah? MAKSUD LO APAAN INEM?!" Teriak Ana yang bingung.
"SATU KOSONG!!" Balas Inem Sambil berkacak pinggang.
"Hah?" Beo Mereka semua.
Prit prit.
"Ulang ulang!" Ujar Wasit.
Leta dan Inem pun kembali berhadapan, mereka berdua melakukan Suit. Kali ini, Leta lah yang memenangkan.
"Awas Lo!" Ucap Inem sambil menunjuk tepat kearah hidung Leta.
"Panas ya?" Tanya Leta menaikkan sebelah alisnya.
"Eh, iyanih panas, Lu ada bawa kipas gak?" Celetuk Inem sambil mengipas ngipasi Ketiak nya.
"Pake diodoran anjir!" Ujar Leta sambil sesekali menahan nafasnya. Jika menutup hidung, takutnya tidak sopan.
"Hah? Diodoran apaan?" Tanya Inem.
Leta tersenyum tipis, "Lanjut aja pak" Titah nya kepada wasit.
"1"
"2"
"3"
Prit prit.
Permainan pun kembali di lakukan. Leta segera mengambil ancang ancang untuk menendang bola tersebut.
Baru saja di tendang, Semua pemain sudah bergerombolan untuk merebut bola itu.
Bugh.
Bugh.
Bugh.
Bugh.
"ANJING! SAKIT WOY!" Teriak salah satu gadis dari SMA JAYA 01.
Bukan, incaran Para pemain SMA DERWANGGA Bukan lah bola, melainkan kaki lawannya. Seperti tadi, salah satu pemain sudah di bawa ke UKS. Mantap bukan? Begitulah trik mereka.
Sadari tadi, bola sepak itu sudah keluar dari jangkauan para pemain. Leta yang melihatnya pun menjauh dari gerombolan, dan mengambil kesempatan untuk menendang kearah gawang. Dan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...