HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
07.54.
Kini Sarga, Leta, Darga, Vira, Mita, Geryon, Natan beserta para sahabatnya sedang berada di bandara untuk mengantar Sarga yang akan pergi ke Amerika.
Sarga akan menyelesaikan suatu masalah di salah satu perusahaan nya yang ada disana. Memang Sarga ini sudah memiliki perusahaan sendiri sejak SMP kelas Tiga.
Kini sudah saat nya Sarga pergi "Sarga Pergi dulu, Jaga diri kalian baik baik" Pesan Sarga sambil tersenyum.
Entah mengapa Mendengar suara Sarga membuat Leta Menitikkan air mata, Rasanya ia tidak Rela jika akan berpisah dengan Sarga. Walupun cuma beda Negara. Atau mungkin akan beda alam?
Sarga yang melihat Leta menangis pun berjalan menghampiri, ia segera memeluk gadis cantik nya ini.
"Kok Nangis si? Aga kan cuma bentar aja" Ucap Sarga sambil mengelus rambut Leta.
"Aga Bakalan Balik kan?"
"Iya dong, masak iya Aga ninggalin Gadis cantik ini"
"Jaga diri baik baik ya? Queen pasti bakal kangen"
"Seharusnya Queen yang jaga diri baik baik, Nanti kalau kangen, Queen Liat langit aja ya? Anggap Aja Aga lagi senyum kearah Queen"
"Tapi beneran bakal balik ya? Janji?"
"Janji" Ucap Sarga meyakinkan Leta.
Cup.
Sarga mengecup Singkat Kening Leta, "Terakhir sebelum Aga Pergi"
Cup.
Leta mengecup Pelan Pipi Sarga, "See you my boyfriend"
"See you to"
Pelukan Terlepas, Sarga Beralih menatap Keluarga dan Para Sahabat nya "Jaga diri baik baik, Sarga Pamit"
Semua Mengangguk, Walaupun Hati mereka tidak merelakan Sarga pergi. Entah mengapa, Rasanya mereka semua akan kehilangan. Mungkin Karena sarga akan pergi agak lama ya?
"Gue bakal kangen momen momen kita" Celetuk Dion sambil Tersenyum manis.
"Gue juga bakal kangen" Timpal Teo.
"Dramatis Lo bedua!" Cibir Sarga.
"Lo bakalan Pulang kan? Kagak kecantol di sana?" Tanya Alex memastikan.
"Iyalah, Gue pasti bakal pulang" balas Sarga terkekeh.
"Sedih ngoks, gada lagi Sarga yang Ngerengek" Ujar Natan sambil mengelap sudut matanya, pura pura menangis, padahal tidak ada apa apa.
"Ngerengek Mata Lo! Orang gue Cool gini" Ucap Sarga.
"Ti ati, Jangan sampe Lu pulang bawa bini" Gurau Gavrin.
"Bini gue Leta nantinya" Balas Sarga.
"Jangan lupa bawain gue oleh oleh ya? Jaminan nya Leta aja deh" Timpal Natan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...