HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Kini Leta Sedang Dalam Perjalanan Menuju Ke Sekolah nya , Hari ini ia di antar oleh Natan, Natan Sudah Mengetahui semua Kejadian Kemarin, mendengar nya saja ia menjadi Kesal, apalagi Leta yang mengalami nya.
Maka dari itu, Natan akan memanas manasi Sarga dengan Kehadiran Dirinya.
Sesampainya Di parkiran sekolah, Natan segera Turun dan memutari mobil nya karena ia akan membukakan Pintu untuk Leta.
Setelah Turun, Natan akan mengantarkan Leta sampai di depan kelas nya. Seperti biasa, jika ada Orang baru, Apalagi Good looking, pasti banyak pasang mata yang melihat. Kaum hawa menjerit histeris karena melihat Natan, si bule blesteran.
"Kalau seleb lewat pasti banyak peminatnya" Celetuk Natan berbisik
"Buset dah, Pede bener mas nya" Balas Leta terkekeh
Itu siapa?
Cocok ya?
Mukanya kek mirip
Mukak Lo tu mirip monyet, mana ada mukanya mirip!
Couple able banget
Gitu ya jadi cantik?
Makanya cantik jangan jadi jelek
Emang nya Leta sama Sarga udah putus?
Buset dah si Leta, semua cowo di embat, lah gue kapan?
Vibes nya kek Murahan ga sih?
Leta berhenti tepat di depan Cewek yang Mengatai Dirinya murahan, ia melangkahkan kaki nya agar semakin dekat dengan cewe itu, Leta menatap nya dari bawah sampai atas, ia menyeringai kecil.
Sedangkan cewe itu merutuki mulut nya yang tidak bisa di control kalau bicara 'bodoh bet sih lu anj' ucapnya membatin
"Dari pada ngurusin hidup orang, mending ngurusin hidup sendiri, Hidup Lo aja belum tentu bener" Ujar Leta dengan Datar
Cewe itu hanya mengangguk pelan, ia menunduk kan kepalanya tak berani menatap Leta.
Lantas Leta beralih menatap cewek yang mengatai dirinya jika semua cowok ia embat "Lo bakal jadi ratu di mata orang yang tepat" Ucap Leta memberi Nasehat, lalu ia pun melanjutkan perkataannya "Dan Gue ga haus akan cowok, jadi Lo tenang aja, ga bakal gue embat semua kok"
Cewek itu menelan saliva nya dengan susah payah, ia bergidik ngeri.
Lalu Leta pun Melanjutkan Langkah nya agar ia segera sampai di kelas, karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi jadi Leta harus cepat cepat.
"Kece bener Dah Lu" Bangga Natan sambil merangkul pundak Leta
"Kagak Bisa di filter ya tu orang kalau ngomong" Kesal Leta
"Itu mah dianya syirik"
"Maybe"
Setelah sampai di depan kelas, Natan Langsung berpamitan kepada Leta "Gue balik dulu ya? Ntar mau di jemput gak?"
"Iyalah, masak gue jalan kaki"
Natan terkekeh dan mengacak gemas Rambut Leta "Iya iya, ntar chat gue oke?"
Leta Mengangguk "Bye" ujarnya sambil melambaikan tangan, Natan pun pergi, tapi sebelum itu, ia melirik sinis kearah sarga yang sadari tadi memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...