ALSARGA 37

47.2K 4.4K 327
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Hari ini, Sarga Beserta keenam Sahabat nya akan pergi ke mansion Leta. Gadis itu sudah pulang dari rumah sakit, karena keadaan Leta sudah lumayan membaik.

Setelah menempuh perjalanan Selama Beberapa menit, akhirnya mereka semua sudah sampai di kediaman Leta.

Seperti biasa, Sebelum masuk, mereka menyempatkan untuk mengetuk pintu terlebih dahulu.

Tok Tok Tok.

Pintu terbuka menampilkan Seorang wanita paruh baya yang sedang tersenyum ramah, Orang Tersebut adalah Mita, Mama Leta.

"Eh Kalian, Yuk masuk" Ajak Mita mempersilahkan mereka semua untuk masuk kedalam mansion.

Mereka semua mengangguk, lalu masuk mengikuti Mita dari belakang.

"Queen Mana Mom?" Tanya Sarga mewakili.

"Leta di belakang, lagi berenang sama Natan" Balas Mita.

"WAH! BANG NATAN DATENG?!" Pekik Ana, Pasalnya ia sangat Rindu dengan Kakak Sepupu dari sahabat nya.

"Iya, sana susul" Titah Mita terkekeh.

"Tapi kok bisa Ara sama Natan?" Tanya Gavrin.

"Kamu kan tau sendiri Natan sama Leta orang nya kayak Gimana, Mereka berdua mudah sekali Akrab, jadi ya gitu" Balas Mita.

"Oh iya, Opa, Oma, Aunty, Sama Paman ga ikut?" Tanya Ana Lagi.

"Enggak, Mereka Lagi sibuk, Padahal pengen banget jengukin Leta, Tapi ga bisa, jadi Natan aja yang kesini" Jelas Mita.

"Om Mana Tante?" Tanya Dion Basa Basi.

"Lagi Ada di kantor" Balas Mita seadanya.

"Yaudah, kita nyusul Ara dulu ya Tan" Izin Gavrin.

"Iya"

Mereka semua pergi menyusul Leta ke kolam renang. Mansion Leta sangatlah luas, banyak sekali para maid dan para penjaga di dalam mansion ini. Kini mereka sudah sampai di kolam renang, Terlihat Leta Sedang tertawa Cekikikan melihat kekonyolan Natan.

'Cuma sepupu' Batin Sarga menenangkan Dirinya.

"Bang!" Panggil Gavrin dan Ana.

Yang di panggil menoleh "Eh, Sini Lu pada berenang!" Ajak Natan.

"Sippp!!" Balas Mereka, Terkecuali Sarga dan Alex, tapi tak urung juga mereka berdua ikut masuk kedalam kolam.

Mereka semua Tidak peduli jika baju nya basah. Yang penting Happy.

Sarga Memilih untuk Menghampiri Leta "Hei" Sapanya sambil Tersenyum Manis.

"Hm" Balas Leta tanpa menatap Sarga.

"Gimana Kabarnya?"

"Menurut Lo?"

Ingin rasanya ia menangis meluap kan semua rasa sakit yang diberikan oleh Leta kepadanya, Tidak bisakah Waktu di putar kembali? Sarga tidak bisa jika terus terusan seperti ini.

"Udah Makan?" Tanya nya Lagi.

"CK! Cerewet banget sih Lo!" Ucap Leta Menatap Sengit kearah Sarga.

Tidak mau membuat suasana runyam, Sarga Memilih untuk Diam, ia takut jika gadisnya akan marah.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang