ALSARGA 44

42.2K 3.8K 570
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Beberapa hari setelah kejadian itu, Para Korban masih belum di temukan, Termasuk Sarga. Walaupun ada, Mereka kehilangan kaki nya, Perut dan kepala yang dimakan oleh hewan laut, dan tubuh yang sudah berbau busuk.

Keluarga Sarga pun hilang tidak ada kabar. Leta sangat khawatir dibuatnya, padahal ia ingin mengetahui bagaimana info tentang Sarga lebih lanjut.

Saat ini, Leta seorang diri sedang berada di sebuah kafe terdekat untuk menghilangkan sedikit rasa penat nya. Walaupun tidak berpengaruh apa apa, setidaknya Leta tetap melakukan hal positif, dari pada mengurung diri bukan?

Karena penasaran dengan keadaan Sarga, Leta memilih untuk menanyakan nya kepada Mama Vira.

Mama Vira♡
Online

Mama
14:38

Hm?
14:40

Gimana soal Sarga?
14:40

Mama juga belum tau.
14:42

Jangan chat dulu, Mama lagi sibuk
14:42

O-oke :)
14:42

Mama Vira sibuk Apa? Padahal Leta hanya ingin mengetahui tentang Kabar Sarga. Apakah Mama Vira sedang ada Masalah? Tidak biasanya dia begitu.

Leta yang tidak mau berfikir negatif segera melihat kearah depan sambil menyesap chocolate drink nya.

Di depan sana, Terdapat sepasang kekasih yang sedang berduet melantunkan sebuah musik. Terlihat sangat romantis.

Jujur saja, terbesit rasa iri di dalam lubuk hati Leta. Ia juga ingin seperti itu, tapi Sarga? Sarga malah meninggalkan nya sendiri. Tanpa sadar, Leta Menitikkan air matanya.

Mengapa dunia ini tidak adil kepadanya?
Dimana sepasang remaja masih Memiliki kekasih, Sedangkan Leta? Dimana kekasih nya? Sudah Tidak ada. Miris.

Janganlah kau tinggalkan diri ku

Tak 'kan mampu menghadapi semua

Hanya bersama mu ku akan bisa

Kau adalah darah ku

Kau adalah jantung ku

Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku

Oh sayangku kau begitu

Sempurna, sempurna

Lantunan musik itu sesuai dengan isi hati Leta. Katakan padanya, bahwa Sarga hanya pergi sebentar!

'Kenapa secepat ini?' Batin Leta bertanya.

Tanpa Leta sadari, Seseorang memperhatikan gerak gerik nya. Kira kira, Siapa orang itu?

Didalam kafe ini banyak sekali pasangan yang bermesraan, tak urung juga jika para remaja Lelaki memperhatikan Leta dengan sorot pandangan tertarik.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang