ALSARGA 41

47.9K 3.9K 304
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Sesuai dengan pengumuman di Group Sekolah kemarin, Hari ini semua Murid SMA DERWANGGA akan melangsungkan Ulangan Tengah semester.

Tinggal menunggu hitungan hari, Para Murid akan melaksanakan Ujian Semester ganjil. Yang artinya, sebentar lagi mereka semua akan masuk pada pembelajaran Semester Genap.

Sebelum Guru Perwakilan masuk, Kelas XI IPA 2 Menyempatkan Untuk Membuat beberapa contekan. Jam pertama adalah MATEMATIKA, Jadi mereka hanya menyatat rumus. Berlaku untuk IQ yang rendah, Seperti Dion dan Teo, di ikuti oleh Gavrin.

Sebenarnya kapasitas IQ Gavrin sama saja seperti Ana dan yang lain, tapi karena cowok ini dekat dengan Dion Dan Teo, jadilah ia ikut Bodoh, walaupun kadang waras kadang enggak.

"Ck! Salah masuk jurusan gue anjirr!!" Ucap Dion sambil mengamati beberapa catatan yang ia tulis di buku.

"Bener cug. Sebelas dua belas kayak Fisika" Timpal Teo.

"Lah dari pada IPS anjrod? Masa lalu kok di ungkit" Celetuk Gavrin sambil menyalin Rumus.

"Gak Gitu konsep nya Bego!" Sentak Ana sambil mendorong pelan bahu Gavrin.

"Ngapain si buat kek gituan?" Tanya Leta.

"Buat Nyontek lah anjir!" Balas Dion.

"Ngapain pake nyontek? Tinggal jawab doang" Ujar Sarga.

"Ya Lu pada enak pinter pinter! Lah kita?" Celetuk Teo Mewakili Dion dan Gavrin.

"Makanya Pinter, Jangan jadi Goblok!" Balas Alex tanpa Dosa.

Jleb.

"Nusuk Sampe ulu hati ya bund?" Tanya Gavrin dengan Dramatis.

"Muke Gile si Alex, Sekali ngomong langsung nyelekit" Timpal Dion.

"Ngeriiii" Ucap Teo.

"Yodah cepetan, Guru masuk mampus Lu" Ujar Ana sambil bersedikap dada.

"Sana sana, ganggu aja lo pada. Kita lagi  rajin ni, Patut di Contoh!" Ucap Dion.

"BULLSHIT!!" Balas Leta, Sarga, Ana, Dan Alex.

"Dih, sirik aje lu maymunah!"

Tidak mau ambil pusing, mereka pergi ketempat duduk masing masing.

Sarga menyenderkan kepala nya di pundak Leta, Entah mengapa, saat ini ia ingin sekali bermanja manja. Tapi demi menjaga image nya, sarga Manahan keinginan nya itu.

"Sayangg" Panggil nya.

"Iya?"

"Elus rambut Aga"

Dengan cepat, Leta segera mengelus rambut kekasih nya "Aga kenapa hm?"

"Ga tauuu, Aga pe---

Belum selesai sarga mengucapkan perkataan nya, seseorang datang mengganggu kemesraan mereka berdua.

"Lo Sibuk Gak Let?" Tanya Aldy, Sang Ketua kelas.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang