ALSARGA 30

57.1K 4.3K 468
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Saat ini, Sarga masih berada di mansion Leta, Mereka berdua sedang duduk di ruang keluarga. Tadi pagi, Orang tua Leta pergi ke Surabaya untuk mengurus bisnis nya di salah satu perusahaan yang berada di sana. Sehabis mereka Makan, dan berbincang sejenak, Semua sahabat nya pamit pulang, yang pastinya di suruh oleh Sarga, karena ia hanya ingin berduaan dengan Leta, Gadisnya.

Kini Sarga sedang bermain game, sambil tiduran dengan berbantalkan paha Leta. Sedangkan Leta sendiri sedang membaca Wattpad. Hanya suara dari game sarga yang mengisi setiap keheningan.

Karena bosan dan merasa di acuhkan oleh Leta, Sarga mematikan handphone nya, lalu ia pun melempar handphone berlogo Apple itu ke meja. Sarga bangun dan duduk bersila menghadap kearah gadisnya.

Leta tidak merespon sama sekali, ia masih asik membaca dengan sesekali tersenyum tidak jelas. Sarga mengamati nya dengan mimik wajah datar.

"Wattpad?" Tanya Sarga yang sudah hafal dengan hobi gadisnya.

"He'em" Balas Leta berdehem Tanpa melihat kearah sarga.

"Kalau ngomong tatap orangnya. Emang lebih menarik Wattpad di banding aku hm?"

"Iyalah" Balas Leta tanpa sadar.

Sarga yang geram segera menarik dagu Leta agar menatap ke arah nya, Leta tersentak kaget, seakan sadar dengan ucapannya tadi, ia cengengesan tidak jelas.

"Peace hehe" Ujar Leta dengan menunjukkan Jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf V.

Sarga menghembuskan nafas pelan, ia pun melepaskan tangannya di dagu Leta, sarga mengacak gemas rambut gadisnya. 

"Lain kali ga boleh gitu" Ucap sarga memperingati.

Karena tak mau membangun kan singa yang sedang tidur, Leta pun mengangguk Cepat.

Sarga pun memeluk gadisnya dengan erat, ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Leta. Dan Leta membalas pelukan itu sambil mengelus rambut sarga.

Ia sendiri di buat bingung, Tumben sekali sarga bersikap seperti ini, biasanya tiada hari tanpa hiks hiks, tiada hari tanpa menangis dan merengek. Lantas ini?

"Sayangg" Panggil Sarga dengan suara terpendam.

"Iya?"

"Queen ga bakal tinggalin aga kan?"

"Iya, ngga akan"

"Janji?"

"Apapun yang akan terjadi, Aga percaya ya sama Queen, Semua pasti bakal baik baik aja" Ucap Leta.

"Semoga ga akan terjadi sesuatu" Balas Sarga.

Leta Tersenyum, tapi tidak dengan hatinya. Semoga saja tidak akan terjadi sesuatu, sesuai dengan perkataan Sarga.

"Peluk yang erattt" Rengek Sarga sambil mengeratkan pelukan.

Leta terkekeh, tapi tak urung juga ia menuruti rengekan sang bayi besar nya ini. Lalu mereka pun berpelukan dengan sangat erat, seolah tak akan ada kesempatan lagi untuk hari esok. Atau memang benar begitu?

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang