ALSARGA 46

44.2K 4.2K 423
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Kini, Sarga dan Leta sedang duduk bersama Kedua orang tua mereka. Seperti biasa, Mita Dan Vira paling banyak mengoceh.

Leta menatap Daddy nya dengan sorot pandangan yang sulit diartikan. Seakan sadar, Geryon menatap balik Putrinya.

"Kenapa princess?" Tanya Geryon.

"Daddy jadi jodohin aku?" Tanya Leta was was.

"Jadi"

"Tapi Sarga—

"Ya, Daddy menjodohkan mu dengan Sarga"

"Hah?"

"Tidak mau?"

"Y-ya mau lah"

Geryon Terkekeh, Ia mengelus pelan rambut putrinya.

"Yey, Bentar lagi punya calon mantu deh" Celetuk Vira.

"Anak Gue cantik ya?" Tanya Mita tiba tiba.

"Iyalah, Tunangan nya Sarga Gitulo" Balas Sarga sambil menatap Leta.

"Sahabat kalian kemana?" Tanya Darga.

"Pada makan"

"Oh iya, Nanti Rekan kerja Papa bakalan Kesini" Ucap Darga.

Semua mengangguk. Tidak lama dari itu, Ana, Alex, Dion, Teo, Gavrin, Tesa, dan Natan Datang, Mereka bertujuh ikut bergabung Bersama Sarga, Leta, Mita, Geryon, Vira, Dan Darga.

"Widih, Bahas Apeni kagak ngajak ngajak" Ujar Dion sambil mencomot Buah Anggur yang tersedia di atas Meja.

"Tangan Lo gatel banget dah!" Cibir Teo, Padahal tangannya juga ikut terulur mengambil Buah.

Plak.

"Apasih geplak geplak tangan gue!" Ucap Teo menatap Sengit kearah Dion.

"Tangan Lo!"

"Kenapa?"

"Item" Balas Dion tanpa beban.

"Bang sate"

"Sudah sudah, Kalian ini kayak Jery and Tom" Lerai Mita.

"Kebalik Tante, Tom and Jerry" Ralat Natan.

"Nah itu maksudnya"

"Oh iya, Ini maksudnya gimana? Kok bisa? Bukannya Pesawat Kamu—Hilang kontak" Ucap Leta dengan menatap Sarga.

"Mau tau hm?" Tanya Sarga.

Leta Mengangguk, "Iya"

"Jadi—

Flashback on :

Setelah berpamitan, Sarga pun melangkahkan kakinya menuju kearah pesawat ABIDEKAR.

Pesawat yang akan di tumpangi oleh Sarga ada di depan Pesawat ABIDEKAR. Setelah masuk, Pesawat SIADIKTA010 yang di tumpangi Sarga pun lepas Landas.

Rata-rata, durasi penerbangan nonstop dari Indonesia ke Amerika Serikat adalah 30j 42m, mencakup jarak 15214 km.

✯ᴗ✯

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, Akhirnya Sarga sudah sampai di Negara tujuannya, Amerika.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang