HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Sarga mengatur nafasnya, ia melihat sekeliling, syukur lah, itu hanya mimpi.
Sarga segara keluar dari kamar, mungkin saja Leta masih berada di mansion nya.Dan benar saja, Leta sedang duduk lesehan di atas karpet berbulu, terlihat gadisnya sedang menggerutu tidak jelas. Mungkin Lagi Baca Wattpad.
Sarga segera berlari dan menerjang tubuh Leta. Untung saja di belakang ada sofa, jadi mereka tidak jatuh terjungkal. Mengingat mimpi itu, Membuat dirinya menangis.
Leta sangat kaget karena mendapat serangan tiba tiba dari sarga. Ia bingung, mengapa Bayi gede nya ini menangis? Ada apa?
"Hiks..Hiks.." Isak Sarga dengan suara terpendam, ia menyembunyikan wajahnya di perut Leta.
"Kok nangis sih? Kenapa hm?" Tanya Leta sambil mengelus rambut kekasih nya.
Sarga mendongak menatap Leta "A-aku minta maaf hiks..Aku ga akan selingkuh, aku minta maaf hiks..hiks..Queen juga ga boleh hiks..tinggalin aga sendiri" Ucap nya dengan sorot mata yang menunjukkan ketakutan.
Leta sangat bingung, ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Kenapa sih?"
"Hiks..Aku tadi mimpi hiks.." Adu sarga memeluk Leta sangat erat.
"Mimpi apa?"
Lalu Sarga pun menceritakan mimpi nya tadi, Leta menanggapi nya dengan sesekali terkekeh. Sekarang Sarga sudah mirip seperti seorang balita yang takut di tinggal oleh ibu nya.
Mata yang sembab, rambut yang acak acakan, dan terus terusan menangis. Sayangnya hal itu membuat Leta Ingin sekali memutilasi sarga saking gemasnya.
"Kalau kamu beneran selingkuh, aku bakal pergi, bahkan aku bersumpah ga akan lagi muncul dalam hidup kamu. Dan kamu Harus Ingat Itu!" Ucap Leta.
"Ga ga hiks..ga boleh pelgii hiks..hiks.." Balas Sarga semakin terisak.
"Makanya aga berhenti nangis, ntar Queen tinggal pulang mau hm?" Ancam Leta.
Sarga menggeleng cepat "Hiks..Ail mata belhenti hiks..nanti Queen nya aga Malah!" Ucap sarga memerintah air matanya agar berhenti mengalir.
"Kok cadel sih?"
"Aga ga tau hiks.."
"Kok masih nangis? Ya udah deh aku pulang aja"
"HUA...Queen jangan pulang hiks..Malahin Ail matanya yang ga bisa belhenti" Ucap sarga dengan tangis yang semakin keras, ia memeluk Leta sangat erat, seakan jika di lepaskan Gadisnya akan Hilang.
"Bentar deh, Kiara Siapa?" Tanya Leta yang ingin tau.
"Ga tau hiks.., entah kenal dari mana tiba tiba aku udah Deket sama dia, muka nya aja ga keliatan hiks.." Jelas Sarga, ia juga tidak tau dan tidak ingin tau.
"Iya ya, Kan Mimpi" Celetuk Leta dengan tampang Polos. Karena siapapun bisa masuk ke alam mimpi Kita.
"Hiks..Queen" Rengek Sarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...