ALSARGA 33

47.2K 3.9K 314
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Kenzo Berjalan Menghampiri Leta yang sedang memperhatikan dirinya dengan raut wajah bingung. Ya, orang tersebut adalah Kenzo, ia mendapatkan kabar dari Group sekolah, bahwa Leta mengalami kecelakaan dan di Rawat di rumah Sakit.

"Hai, Gimana Kabarnya?" Tanya Kenzo setelah sampai.

"Baik" Balas Leta seadanya.

Sarga yang melihat Gadisnya berinteraksi dengan cowok lain mati Matian menahan amarahnya. Siapa cowok itu? Memang mereka semua belum mengenal Kenzo. Hanya Leta yang mengenal nya, tapi karena cewek itu sedang Amnesia, jadi Si Leta ikut tidak tau.

"Masih ingat gue kan?" Tanya Kenzo penuh harap.

Leta menggeleng Polos, ia mengalihkan pandangannya kearah sarga, seolah bertanya 'Dia siapa?' Sarga yang memang tidak tau hanya menggidikkan bahu nya.

"Jangan bilang Lo cowok yang di Gramedia waktu itu, Lo Kenzo Kan?" Tanya Ana memicing kan matanya.

"Iya, Kok Lo bisa tau?" Tanya Kenzo.

"Si Leta Cerita" Balas Ana.

Kenzo yang mendengar itu senyum senyum tidak jelas, biarlah ia di bilang gila. Karena Tidak bisa di pungkiri betapa senang nya Hati Kenzo.

"LO MURID BARU ITU KAN?!" Tanya Teo Ngegas.

Pletak.

Dion menggeplak kepala Teo "Sante anjirr!" Ucap Dion sambil mengusap ngusap Kupingnya.

"Sirik aja lu!" Balas Teo Mendengus.

"Hm, Gue murid baru" Ujar Kenzo.

"Widih, Ganteng juga ya lu!" Ucap Gavrin Geleng kepala.

Kenzo Tersenyum Simpul "Thanks"

"Se ganteng ganteng nya Cowok, Lebih gantengan gue kalik" Celetuk Teo menyugar Rambutnya.

"HOEKK!" Balas Dion, Ana, Gavrin, Dan Tesa.

"Sudah sudah, Jangan Ribut" Lerai Vira Mama Sarga.

"Lo siapa?" Tanya Leta tiba tiba.

Kenzo mendekatkan Bibirnya ketelinga Leta "Calon Pacar kamu" Bisik Kenzo yang hanya dapat di dengar oleh Leta seorang. Leta merasakan hembusan nafas Kenzo di telinga nya, soal bisikan itu, Leta tidak menghiraukan nya.

Sarga yang Melihat Kenzo Lancang seperti itu segera mendekat dan menarik kerak baju Cowok ini, Lantas ia membogem rahang Kenzo.

Bugh.

"Berani banget Lo kayak gitu!" Sentak Sarga.

Karena tidak mau di cap lemah, Kenzo membalas Bogeman Sarga.

Bugh.

"GAK ADA URUSANNYA SAMA LO!"

Bugh.

Sarga kembali Membalas "GAK ADA URUSANNYA LO BILANG?! SADAR DIRI! GUE ITU PACARNYA LETA, SEDANGKAN LO? LO ITU CUMA ORANG BARU!"

Kenzo Tersenyum Smirk, ia menarik kerak Sarga, Lalu membisikkan sesuatu "Cuma pacar kan? Orang Nikah aja bisa cerai, Apalagi Lo yang cuma Pacaran. Dan Gue bakal Rebut Leta dari Lo!"

Tangan sarga terkepal sangat kuat, Andai saja bukan di rumah sakit. Sudah sarga Pastikan bahwa Kenzo benar benar mati saat ini juga.

"Dan. Itu. Gak. Akan. Terjadi!" Tekan Sarga di setiap Kata.

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang