HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
Hari ini Leta sedang berada di Mansion Derwangga. Vira dan Darga sedang berada di kantor. Di mansion hanya ada mereka berdua, serta para maid, dan beberapa bodyguard.
"SAYANGGG!" Teriak Sarga dari dalam kamar. Sedangkan Leta sedang berada di dapur untuk membuatkan baby boy nya susu, pastinya menggunakan dot ya.
"BENTARR!!" Balas Leta tak kalah teriak. Para maid di sana hanya terkekeh sambil Geleng kepala.
"JANGAN TERIAK, NANTI TENGGOROKAN QUEEN SAKIT!" Peringat Sarga.
"YA LO JUGA TERIAK BEGO!" Balas Leta.
"CEPETANNNN..." Rengek sarga dengan berteriak.
"CK! Anak siapa sih?" Gerutu Leta "IYA BENTAR!"
Setelah selesai membuat susu, Leta pamit kepada maid, lalu ia melenggang pergi. Hal yang pertama Leta lihat saat masuk kedalam kamar sarga adalah, cowok itu sedang gelindingan tidak jelas.
"Ngapain sih?" Tanya Leta sambil berjalan mendekati kekasihnya.
"Nunggu Queen lama banget" balas Sarga melengkungkan bibirnya.
"Sok imut Lo!" Cibir Leta ikut tiduran di karpet berbulu.
"Ish, Aku kamu!"
"Nyenyenye"
"Aaa sayangggg" Rengek Sarga sambil memeluk gadisnya.
"Minum susu ga boleh Sambil tiduran, nanti telinganya sakit" Peringat Leta.
"Gwa mwauu, agwa kwangen swayang" Ucap sarga tidak jelas, karena ia berbicara sambil mengemut dot nya.
"Ngeyel!"
"Bwialin wle"
"Yaudalah, aku mau baca novel"
Mendengar novel, sarga cepat cepat memeluk Leta dengan erat "Gwa gwa bwoleh"
"S-sesek"
Melihat Gadisnya kesusahan untuk bernafas, sarga sedikit mengendor kan pelukannya. Ia melepas dot nya, lalu menatap wajah Leta dengan lekat.
"Ga bolehhhh, nanti Queen lupain aga"
"Engga kok"
"Queen bohong"
"Beneran Aga sayangggg"
Blush.
"Ck, yauda sana"
"Ciee pipinya merahh"
Bibir sarga berkedut kedut menahan senyuman, "A-apaan sih"
"Huu, pipinya murahan" Ledek Leta menoel pipi Sarga.
"Yauda, ga usah Queen baca nopel nopel itu!"
"Eeehh, Queen becanda Looo"
"Gak!"
"Yauda, Queen pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...