ALSARGA 28

50.6K 4.7K 1.6K
                                    

HAPPY READING ☺️💓
____

✯ᴗ✯

Kini Sarga sedang bersiap-siap karena ia akan menjemput seseorang yang sangat di rindukan nya. Apakah kalian tau, siapa orang tersebut?

Sarga memandang dirinya di pantulan cermin, ia senyum senyum tidak jelas, membayangkan Wajah Cewek itu membuatnya mabuk kepayang. Ya, seseorang itu ber jenis kelamin perempuan.

Ting.

Bunyi notifikasi, sarga segera mengambil handphone yang tergeletak di atas ranjang. Ternyata ada pesan WhatsApp dari cewek tersebut, Ia segera membuka nya.

💗
Online

Kok lama sih jemput nya?
08:27

Ini aku mau otw
08:27

Cepetan, Ntar aku lumutan di bandara nunggu kamu!
08:28

Iyaa♡
08:28

Read.

Sarga segera mengambil jaket dan kunci mobil sport nya, ia akan pergi ke bandara untuk menjemput cewek tersebut.

"Baby, I'm coming" Gumam Sarga sambil tersenyum senang. Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, banyak sekali kendaraan yang berlalu lalang, untung saja sarga tidak terjebak macet.

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan, akhirnya sarga sudah sampai di sebuah bandara sesuai dengan lokasi yang ia tuju.

Sarga segera turun dari mobil, ia mengedarkan pandangannya, seketika raut wajah sarga berubah menjadi berbinar, matanya tertuju kepada seorang cewek berambut pirang yang sedang duduk di koper sambil bermain handphone, Ia menghampiri cewek tersebut.

"Ara!" Panggil Sarga berdiri di Samping cewek yang di panggil nya Ara. Nama cewek itu Kiara, tapi di panggil Ara oleh sarga.

"SARGA!" Pekik Ara kegirangan, ia segera melompat kegendongan Sarga.

"Aku kangen banget sumpah" Ucap Nya sambil menatap mata sarga.

"Aku juga" Balas Sarga sambil tersenyum.

Cekrek.

Tanpa di sadari mereka, seseorang telah mengambil foto untuk di kirim nya kepada Leta. Apakah sarga Memiliki simpanan?  Apa kurang nya Leta untuk sarga? Pikir orang tersebut. Ia segera pergi dari sana karena muak melihat tingkah laku dua anak manusia tersebut.

"Yaudah, yuk pulang" Ajak sarga.

Ara menggeleng tidak setuju "Aku mau ke Taman yang Dekat Danau, boleh ya?" Pinta nya.

"Anything for you" Ucap Sarga terkekeh.

"Apaan sih!" Ujar Ara malu malu.

"Cie Malu" Goda Sarga.

"Paan sih, Awas ah, aku mau turun!" Ngambek Ara lalu turun dari gendongan Sarga.

"Gemes" Gumam nya.

Sarga segera menggandeng Ara menggunakan tangan kanan, tangan kirinya ia gunakan untuk membawa koper milik cewek ini. Adakah yang bisa menebak, ada hubungan apa Sarga dengan Ara?

ALSARGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang