HAPPY READING ☺️💓
____✯ᴗ✯
"Yaudah Kita Pulang" Ucap Sarga menatap Leta penuh Harap.
"Pulang sekolah aja aku kerumah kamu oke?"
"Ck! Lamaa"
Leta terkekeh, ia pun mengelus pelan rambut sarga sebelum memulai menjawab soal ulangan.
"Kerjakan tanpa ada yang menyontek, Paham?"
"PAHAM BU"
"Tumben Tu Guru Waras" Gumam Dion.
Semua murid kembali fokus Menjawab semua soal soal ulangan itu, Sedangkan Dion, Teo, Gavrin dan beberapa murid lainnya, sedang sibuk mencari situasi yang aman untuk menyontek.
Apakah kalian juga begitu?
✯ᴗ✯
Setelah pulang sekolah, Kini Leta sedang Dalam perjalanan Menuju mansion Sarga. Sesuai dengan janji nya tadi bukan? Di dalam mobil, Leta sangat asik Bernyanyi mengikuti Alunan Musik yang di setel nya.
Beberapa kendaraan menyalip mobil Leta dengan sesekali melirik kearah pengemudi, memang saat ini Leta menggunakan mobil BMW nya, "Naik Motor asik juga ya, bisa nyalip gitu"
"Hm Kalau ngebut lagii, Gapapa kali ya?"
"Tapi kalau ketabrak lagi gimana? Gue bisa Mati dong"
"Ck! Lebay Lo!" Gerutu Leta kepada dirinya sendiri.
Tit Tit.
Seorang Cowok menyamakan kendaraan nya dengan mobil Leta, Cowok itu membuka kaca helm nya, Sedangkan Leta menatap bingung kearah cowok itu.
Twing.
Cowok itu mengedip kan Sebelah matanya, sedangkan Leta malah heran "Kelilipan Mata Lo?!" Tanya Leta sedikit berteriak.
Cowok itu hanya tertawa, tanpa menjawab, ia kembali menutup kaca Helm nya dan Melaju menyalip Mobil Leta.
"Dih? Waras?" Gumam Leta keheranan.
"Tapii kayak kenal anjir! Kayak---
"NATAN!!!" Pekik Leta setelah ingat.
"Anjirr, Punya sepupu modelan kek gitu, Sok Cool lagi!"
"Eh tapi kok dia naik Motor KLX?"
"Baru beli dah tu, Pasti pake duit Daddy!"
"Ck! Capek gue ngomong sendiri" Keluhnya.
Karena bosan, Leta Melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi, Ia menyalip semua kendaraan yang menghalangi jalan nya.
Persetan dengan maut, Jika sudah ajal bisa apa lagi?
✯ᴗ✯
"Wah wah, Apa apaan tu? Berduaan di depan gerbang" Celetuk Leta yang melihat Sarga dan Seorang Cewek tertawa bersama.
Leta yang tak terima segara turun dari mobil, ia pun menghampiri dua anak manusia itu.
"Gini ya di belakang aku?" Tanya Leta dengan wajah datar.
Sedangkan Sarga Tersenyum dan Cewek Itu Bingung "Sayangg" Ucap Sarga dengan antusias.
"Kamu Nyuruh aku kesini buat liat kalian berdua mesra mesraan gitu?" Tanya Leta lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSARGA [END]
Teen FictionAleta Queen Bagaskara, siswi baru di SMA DERWANGGA. Gadis yang di claim oleh seorang cowok berparas bak Dewa Yunani. Memiliki wajah tampan, namun datar dan paling di segani. Siapa sangka, di balik wajah datarnya itu, ia adalah cowok yang memiliki si...