HAPPY READING!
* * *
Alexa dan Rafael berjalan masuk ke dalam restoran dan melihat ada ketiga teman Rafael yang sudah berada disana. Rafael menuntun Alexa untuk menemui mereka.
"Sungguh sangat lama," ejek Ethan saat melihat Rafael yang tengah menarik kursi untuk Alexa duduki.
"Mia akan kemari," ujar Alexa mengabaikan marahnya Ethan. Well, seperti yang diketahui Ethan sebenarnya sangat jarang untuk bisa marah. Pria itu selalu tertawa bahagia dan seperti tidak ada beban hidup sama sekali.
"Aku sudah lama tidak melihatnya," ujar Luke yang masih tetap dengan mode dingin dan datar yang biasa dia tampilkan.
"Mia pregnant," kata Alexa membuat semua orang yang ada di meja itu terkejut kecuali Rafael. Sebenarnya mereka semua belum tahu apapun tentang Mia.
"Really?!" tanya Ethan yang sungguh dan sangat tidak percaya. "Wanita liar seperti itu? Pregnant?"
"Hey, aku juga seorang wanita!" ujar Mia sengit saat mendengar Ethan yang teriak tidak percaya akan ucapan Alexa.
Mia sudah sampai direstoran dan tentunya bersama dengan Jake. Mereka bahkan tidak mengetahui kalau Mia dan Jake sudah berada di dekat mereka karena mereka masih terkejut dengan berita yang disampaikan oleh Alexa.
Well, mereka juga sudah mengenal Jake. Seorang Jake Anderson juga tidak jauh dari mereka, bad, kaya, dan suka bermain-main, hebatnya adalah seorang Jake Anderson bisa seperti ini karena seorang Mia.
"Okay, aku akan langsung saja. Setelah Rafael adalah William," ujar Ethan tersenyum lebar membuat William mengumpat dan sudah menduganya.
"Karena kau lebih sayang Luke maka kau membiarkan aku menjadi yang kedua bukan," ujar William sambil meneguk anggur dari gelasnya.
Ethan hanya terkekeh dan Luke hanya mengangguk. Sifat yang sungguh sangat membuat Ethan sangat menyayangi Luke.
"Di tempat yang sama?" tanya William.
"Right, selama Luke belum menjalaninya, semua hotel dan restoran Luke yang menanggungnya."
Luke menatap tajam dan mengumpat ke arah Ethan.
Rafael hanya memberi semangat kepada William karena Ethan akan terus meneror dirinya setiap saat, setiap hari. Jake yang tidak mengerti hanya diam dan memperhatikan. Mia tertawa lebar dan menepuk pelan pundak William dengan memberinya semangat.
Makanan yang mereka pesan telah sampai, Alexa memperhatikan semua makanan yang ada di atas meja, dan yang dia pesan adalah Grilled Garlic Herb Flank Steak with Avocado Corn Salsa yang merupakan steak kesukaannya. Alexa memegang garpu dan pisau di tangannya, dan sepertinya ada yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Roman d'amour[Mature Romance] follow dulu baru baca. -cerita ini di publish ulang- Rafael Alexander-The perfect CEO. Tampang, harta, muda, dan berbakat, bisa membuat setiap orang jatuh hati dengan lirikannya, membuat Rafael digila-gilai seluruh wanita di penjuru...