Chapter 25 - Flashback

4.8K 224 11
                                    

Happy Reading !!


* * *


Lima tahun yang lalu

Rafael tahu kalau sudah waktunya dia menikah, dan bahkan kedua orangtuanya memaksanya begitu. Rafael mempunyai seorang pacar, orangtua dan keluarganya tidak ada yang tahu siapa pacar yang dimaksudkan Rafael.

Bahkan media mengatakan kalau Rafael sedang berkencan dengan model bernama Olivia White dan Rafael menolaknya mentah-mentah kalau mereka hanyalah teman dimasa kuliah-padahal itu tidak benar.

Olivia sendiri yang mengatakan kalau media tidak boleh ada yang tahu, dan hubungan mereka terjalin secara diam-diam. Tidak ada yang tahu tentang kedekatan mereka.

"Aku tidak bisa hidup tanpamu, Fael," bisik Olivia sambil terus masuk ke dalam pelukan Rafael dan menggelakan kepalanya di dada Rafael. "Aku tidak bisa hidup tanpamu," ulang Olivia.

Rafael hanya tersenyum senang, dia menciumi pucuk kepala Olivia dengan sayang. "Aku tidak akan pergi jauh darimu. Percayalah padaku, Darling."

Olivia mengangguk dan memeluk Rafael dengan erat, seakan-akan kalau Rafael akan meninggalkannya saat itu juga.

"Menikahlah denganku," ucap Rafael membuat Olivia langsung melepaskan pelukannya dan menatap Rafael dengan bingung.

"Apa?"

"Menikahlah denganku, Olivia."

Olivia menggeleng cepat kemudian dia langsung bagkit dan menatap ke arah jendela apartemen miliknya. Ini salah, Olivia belum siap menikah disaat dirinya masih berada di bawah.

"Ada apa?" bisik Rafael, memeluk pinggang Olivia dan menaruh dagunya di pundak Olivia. "Apa kau tidak mau menikah?"

"Bukan begitu, Fael. Kau tahu aku masih berada di bawah, aku akan menikah denganmu. Tapi, nanti."

"Nanti? Kapan? Apa aku harus menunggu lama?"

"Maybe," lirih Olivia. "Bahkan disaat seperti ini, orang lain tidak tahu kalau kita berpacaran."

"Kita bisa bilang kepada mereka. Kita bisa melakukannya, Oliv."

"Tidak, Fael. Aku belum siap," ucap Olivia sambil menunduk. Rafael hanya tersenyum mengangkat dagu Olivia dan mengecup singkat bibirnya.

"It's okay, Oliv. Aku akan menunggu."

"Ya ... aku harap kau bisa," gumam Olivia sambil memeluk Rafael erat.

***

Olivia tahu membuat hubungan kedua saudara yang akan bertengkar hebat itu sangatlah fatal. Olivia sudah berpacaran dengan Ryan-adik Rafael. Tetapi karena Ryan jarang ada disisinya dan lebih banyak menghabiskan waktu Madrid. Dan saat itu pula, Rafael bertemu dengan Olivia, dengan singkat Rafael menyatakan cintanya dan Olivia terima.

Kalau Ryan kembali ke New York, Olivia akan mengatakan kepada Rafael kalau dirinya sedang ada pemotretan di luar New York, dan dia menghabiskan waktu bersama dengan Ryan.

My Perfect CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang