34

1.5K 198 0
                                    

Saat ini Milkha sedang membaca di perpustakaan kerajaan, sementara pasukannya berlatih. Ia sudah berada di sana seharian membaca buku dan mempelajari ilmu yang baru. Perpustakaan adalah tempat yang tepat untuk mencari tahu kegunaan kekuatan dari Frans maupun miliknya.

Tak lama ia terpikirkan suatu hal. Lalu ia mencari buku sihir yang lain. Setelah menemukannya ia membaca dan mempelajari buku itu. Lalu ia memanggil Elwin untuk datang. Tak lama kemudian Elwin sudah berada di sana.

"Kau memanggil ku?"

"Iya. Aku pikir pasukan kita saat ini kurang, jadi aku berencana untuk membawa pasukanku kesini"

"Bagaimana caranya? Sementara portal tidak bisa mengirim banyak orang sekaligus, akan membutuhkan waktu lama untuk memindahkan pasukanmu kemari"

"Tidak ada satu cara"  Milkha membuka buku sihir itu dan menunjukkannya pada Elwin.

"Ini...."

"Ya, lingkaran sihir. Harus ada dua lingkaran. Aku akan membuatnya disini. Sementara kau akan membuatnya disana. Aku sudah kirim pesan pada Keith untuk menyiapkan lima puluh ribu pasukan"

"Tapi aku tidak tahu cara membuat lingkaran sihir"

"Aku akan mengajarkan mu ini mudah. Aku akan mempraktikkan ini sekali maka kau harus dengan cermat memperhatikan ini dengan baik. Jangan buat kesalahan sedikit pun. Kau harus membuat sama persis dengan ku. Jika berbeda maka tidak akan tersambung. Lalu pasukan akan dikirim per dua ratus orang, maka kau dengan bantuan Keith harus..."

"Iya aku paham aku akan mengatur pasukan membaginya menjadi dua ratus orang pertama kelompok. Sekarang bisa kau ajarkan padaku cara membuat lingkaran sihir ini?"

"Baiklah kita mulai"

Lalu Milkha mulai mempraktikkan cara membuat lingkaran sihir ini. Lingkaran sihir memudahkan pemindahan orang dalam jumlah banyak dari satu tempat ke tempat yang lain. Dengan dua lingkaran sihir di tempat yang berbeda yang saling terhubung satu sama lain.

Jika menggunakan portal itu terbatas hanya pernah lima orang yang bisa di kirim. Itu akan membutuhkan waktu yang lama untuk memindahkan seluruh pasukan. Dengan lingkaran sihir ini pasukan yang dikirim akan lebih cepat walaupun harus mengirim per dua ratus orang.

Milkha merapalkan mantra yang panjang, lalu perlahan lingkaran sihir muncul di bawah kakinya yang perlahan membesar. Lingkaran sihir dengan ukiran rumit terbentuk, cahaya ungu cerah mengelilingi lingkaran sihir ini. Lalu Elwin melakukan hal yang sama. Tak lama muncul lingkaran sihir dengan warna ungu tua. Warna yang berbeda untuk menunjukan kutub selatan dan utara.

Lingkaran sihir Milkha adalah kutub selatan sedangkan milik Elwin adalah kutub utara. Untuk menguji lingkaran sihir mereka, Milkha mencoba untuk berpindah ke lingkaran sihir milik Elwin. Elwin menyingkir dari lingkaran sihir miliknya dan seketika Milkha sudah berpindah.

"Ini berhasil"

"Ya kau benar ini berhasil"

"Kerja bagus" ucap mereka serempak dengan tos.

"Lalu selanjutnya mantra portal. Kau harus melakukan mantra ini dengan benar dan pusatkan pikiran mu ke Hutan Kehidupan jika tidak kau akan tersesat"

"Sebenarnya kau tinggal masuk saja kedalam dan kau bisa berada di mana saja. Tapi mantra ini akan langsung membawa mu ke tujuan kita tanpa tersesat. Mantra ini juga bisa untuk membuka jalan dari Hutan Kehidupan ke kerajaan ini, atau dimana pun kau berada dengan mantra ini kau akan langsung ke sini"

"Baiklah aku mengerti, sekarang bisa kita mulai?"

"Ck apakah kau selalu bersemangat mempelajari mantra baru?"

The Princess Technology (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang