4

8.1K 944 33
                                    

Di luar istana ramai orang-orang yang panik karena ledakan dahsyat itu. Eleazar dan Elevanor memasuki ruang singgasana.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa hal ini bisa terjadi" tanya Raja Elvin. Tiba-tiba datang seorang prajurit

"Salam paduka Raja, saya membawa berita buruk" ucap prajurit perbatasan.

"Bicaralah"

"Mohon maaf paduka, saya ingin melaporkan ledakan yang baru saja terjadi membelah sebagian Hutan Darknes juga Hutan Kehidupan, tapi anehnya Hutan Kehidupan tidak meninggalkan bekas ledakan hanya tanahnya saja yang terbelah" ucapnya sambil menundukan kepala.

Hutan Kehidupan dimana banyak tanaman herbal dan tumbuh-tumbuhan langka yang berusia ratusan tahun, dan juga terdapat hewan-hewan langka di dalamnya.

Tetapi hewan langka itu di lindungi oleh Kerajaan sekitar hutan tersebut. Karena mendengar hal itu sang raja menjadi pusing, karena para petani juga membuka lahan di sana. Eleazar dan Elevanor tiba di ruang singgasana di tengah rapat raja dengan para menteri.

"Ayah, ledakan ini di sebabkan oleh Eleanor. Kebenciannya terhadap mu sudah membutakannya ayah. Ia bahkan pergi ke Hutan Darknes" ucap Eleazar.

"Ini salahku, seharusnya aku tidak membencinya" ucap Raja Elvin penuh penyesalan.

***

Satu bulan telah terlewati, muncul desas-desus bahwa di dalam Hutan Darknes berdiri dengan kokoh sebuah istana yang sangat megah namun suasananya begitu suram.

Siapa sangka bahwa orang-orang yang hilang dalam Hutan Darknes ternyata dapat bertahan hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa sangka bahwa orang-orang yang hilang dalam Hutan Darknes ternyata dapat bertahan hidup. Saat itu Eleanor tidak melarikan diri dengan tangan kosong. Sebelum ia meletakan bom itu, ia sudah memindahkan sebagian barangnya.

Uang, pakaian, makanan, peralatan
dari laboratorium yang tentu saja itu milik pribadinya, ia bahkan berencana untuk membangun istananya sendiri maka dari itu ia diam-diam membuat sebuah alat yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan.

Mirip dengan gelang penyimpanan milik Milkha tapi ruang penyimpanan milik Eleanor berbentuk batu bundar yang sangat besar, ruangnya saja sangat terbatas, maka ia membuat beberapa agar ia juga bisa menyimpan bahan bangunan.

Saat ia tiba di batu itu ia terkejut melihat ada dua orang sedang mencari ranting kayu, ia menghampiri orang tersebut dan bercakap-cakap. Orang itu mengantar Eleanor ke pemukiman di hutan itu. Akhirnya ia mengajak orang-orang disana untuk membantunya membangun sebuah istana dan ia berjanji akan memenuhi kebutuhan mereka.

Disisi lain di Kerajaan Techno, Pangeran Eleazar memilih untuk pergi ke Hutan Kehidupan, sudah satu bulan juga ia sana. Ia membawa beberapa orang untuk menyebrang dan membangun sebuah dermaga. Pangeran Eleazar dan Pangeran Elevanor bekerja sama untuk membuat sebuah perahu dengan di bantu rakyat sekitar.

Sekitar 2 minggu kemudian Pangeran Eleazar membuka buku zaman modern itu dan melihat bahwa ada mesin penggerak perahu. Ia kembali ke istana dan mengajak adiknya untuk membuat itu. Akhirnya perahu dengan mesin pun terbuat, orang dapat dengan mudah bolak-balik antara Kerajaan Techno dan Hutan Kehidupan. Tak lupa juga Elevanor membuat bahan bakarnya.

Suatu hari Eleazar memasuki bagian hutan terdalam dan ia menemukan seorang gadis cantik tertidur dengan banyak luka di tubuhnya. Rambutnya berwarna coklat gelap panjang, kulitnya yang putih terawat, hidung mancung, bulu mata lentik, bibir tipis, bentuk badan yang sempurna. Ia terlena sesaat lalu ia segera mengecek keadaan gadis itu. Ternyata ia pingsan, ia mengecek matanya juga ternyata warna matanya abu-abu, ia bergegas mencari tanaman herbal untuk menyembuhkan lukanya. Lalu setelah menemukannya ia langsung menumbuknya dan mengolesi luka gadis itu. Karena tidak tega dengan keadaan gadis itu ia membawanya pulang ke istana.

Tanpa di duga Eleazar jatuh cinta dengan gadis itu, ia meminta ayahnya untuk menikahkan ia dengan gadis itu dan akan membangun istana sendiri di bagian Hutan Kehidupan. Karena semua kerajaan berada di bawah kuasa Kerajaan Techno, maka sang raja mengumumkan bahwa Putra Mahkota Pangeran Eleazar akan di gantikan dengan Pangeran Elevanor, dan Pangeran Eleazar akan membuat kerajaan di Hutan Kehidupan. Eleazar mengubah nama Hutan Kehidupan menjadi Benua Misael dan akan membangun sebuah kerajaan bernama White Kingdom. Ada pula di Kerajaan Techno membuat nama Benua Elsafan.

Kabar bahwa Eleazar akan menikahi gadis bernama Aurora Bellina, juga akan membangun istana sendiri dan membuat nama benua antar dua daratan sampai ke telinga Eleanor. Istana Eleanor hampir jadi sepenuhnya, karena letaknya berada di tengah Hutan Darknes maka ia memberi nama Dark Kingdom juga dataran yang ditempatinya bernama Benua Uziel. Dan selama ini orang-orang yang tinggal bersamanya terpenuhi kebutuhan hidupnya. Orang-orang disana juga percaya pada Eleanor.

Ternyata kabar cepat tersebar, kabar Eleanor membuat Dark Kingdom juga Benua Uziel sampai ketelinga ayahnya. Seketika perasaan bersalah itu muncul kembali.

2 bulan terlewati Dark Kingdom maju dengan pesat, dari sebuah hutan tak berpenghuni menjadi Benua yang paling maju. Ternyata Eleanor memiliki kemampuan di atas para saudaranya hanya saja ia menutupinya. Kerajaannya sangat makmur, hutan yang gelap sudah berganti menjadi sebuah tempat yang indah, meskipun indah suasananya tetap sama gelap dan menyeramkan. Namun rakyat sudah biasa akan hal itu.

Raja Kerajaan Techno sudah berganti dengan Elevanor, ia iri melihat perkembangan saudara kembarnya maka dari itu ia berlomba dengan Dark Kingdom hingga menimbulkan peperangan. Sementara itu White Kingdom yang baru berdiri juga mengejar ketertinggalan hanya saja mereka tak bersaing dengan saudaranya.

Peperangan berlangsung lama, semua kerajaan turut membantu kecuali Gold Kingdom karena pada saat itu belum terbentuk, juga Kerajaan Red Fire tidak ikut membantu. Akhir dari perang adalah Dark Kingdom menang. Semua kerajaan yang berhasil ia kalahkan tidak boleh berkembang dalam bidang teknologi.

***
Keturunan Raja Elvin

Eleazar menikah dengan witch bernama Aurora Bellina, mendirikan istana White Kingdom. Aurora melahirkan dua putri kembar yang bernama Velicia Blessia lalu menikah dengan Rafino Mixelo seorang panglima perang White Kingdom. Lalu Velicia melahirkan seorang putra dan putri, usianya terpaut 2 tahun. Elwin Garviano adalah seorang Putra Mahkota, lalu adiknya bernama Callania Cerra.

Putri kedua ialah Claryta Blessia, Claryta menikah dengan Jefrin Devaldo seorang jendral perang White Kingdom. Lalu mereka mendirikan Istana sendiri bernama Gold Kingdom. Claryta melahirkan seorang putra dan putri yang usianya terpaut 5 tahun. Putra Mahkota Gold Kingdom ialah Pangeran Valdigo Bamara, dan adiknya bernama Celinera Veryn.

Elevanor menikah dengan Putri dari Skylos Kingdom bernama Lydia Quinara. Lydia melahirkan seorang putra Mahkota bernama Calvin, lalu Calvin menikah dengan Veneliz. Veneliz adalah sepupu jauh dari Jefrin Devaldo. Veneliz melahirkan seorang putra dan putri.
Putra Mahkota bernama Pangeran Arvind Bramasta dan adiknya Milkha Agata Aquila, usia mereka terpaut 5 tahun.

Eleanor memilih untuk bergabung dengan dunia gelap. Setelah ia menikahi seorang putri demon bernama Jesira Elexie, ia menjadi abadi. Jesira melahirkan seorang putra bernama Elkana Gerson lalu ia menikah dengan Gianka Auberon, anak dari sahabat ayah Jesira yaitu Arodi Auberon. Gianka melahirkan seorang putra bernama Eltara Heber. Eleanor menceritakan dendam nya pada ayah juga saudara di masa lalu. Tetapi saat Eltara lahir perang sudah berhenti dan di menangkan oleh Dark Kingdom. Saat ini seluruh kerajaan berada di bawahnya, tidak ada yang boleh mengembangkan teknologi mereka, terutama kerajaan yang di pimpin oleh saudarnya, Kerajaan Techno  juga White Kingdom.

Namun tanpa sepengetahuan Eleanor mereka masih mengembangkan teknologi mereka secara sembunyi-sembunyi. Kerajaan Techno bahkan mendirikan sekolah ilmuan bernama Qwisell School. Qwisell School adalah sekolah terbaik dimana selalu melahirkan ilmuan, tabib juga alkemis. Namun semua kerajaan sepakat untuk merahasiakan dari Dark Kingdom, yang Dark Kingdom tau Qwisell School adalah sekolah biasa. Mereka merahasiakan hal itu dengan rapat hingga Ratu Velicia meramalkan akan ada seorang jenius yang lahir yang akan membawa perubahan dunia mereka dari kesengsaraan. Dan mereka percaya juga selalu menantikan anak yang akan lahir itu, jika anak itu lahir mereka juga akan menjaganya sepertinya anak mereka.

The Princess Technology (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang