,, apakah ini akhirnya, akhir dari hidupnya?
Kalau memang iya maka dia berharap semua akan baik baik saja.Tiba tiba saja monitor yang memperlihatkan detak jantung Gulf berbunyi.
Sehingga membuat panik bibi jenie.
Segera ia memencet bel yang berada di dekat Gulf, yang terhubung langsung dengan ruangan dokter.
Ia takut terjadi sesuatu dengan Gulf.Dokter datang masuk kedalam ruangan Gulf dirawat, dan memeriksa keadaan Gulf.
Ia memeriksa denyut nadi dan jantung Gulf.
Dokter menghela nafasnya seraya berkata Gulf kanawut, meninggal tepat pukul 11;45.Bibi jenie terkejut, dia begitu shock mendengar apa yang dikatakan sang dokter.
,, tidak mungkin, ini tidak mungkin dokter pasti salah. Tidak mungkin putraku meninggal!!!
Tidak mungkin dok,.. !!!!!!.. Bibi jenie.Anda harus mengikhlaskannya nyonya.,
Tidak!!!!!!!!!
Bangunlah nak bibi mohon
Bangunlah demi bibi..
Hiks.. Hiks.. Hiks..
Bangunlah Gulf hiks.... Isak bibi jenie.Sementara itu....
,, Tempat apa ini dan suara siapa itu dan dimana aku sekarang?
Apa yang terjadi kenapa disini gelap sekali.
Apa aku benar benar sudah mati?Hmmmm apa itu kenapa begitu terang aku jadi sulit untuk melihatnya sangat menyilaukan.,,
Pikirnya.Seseorang perlahan membuka matanya ia masih menyesuaikan sedikit demi sedikit dengan cahaya diruangan itu. Mata itu perlahan terbuka dan menatap langit langit serta dinding yang berwarna putih, disertai dengan bau obat obatan yang begitu menyengat.
,, Ini dimana, sepertinya ini dirumah sakit. Tapi bagaimana bisa bukankah dia tadi tenggelam bahkan sampai kedasar lautan dalam yang sangat dingin.
Tapi sekarang bagaimana aku bisa berada disini?? //.... Gumamnya.Disaat masih dalam keadaan bingung tiba tiba dia dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang sambil berteriak.
,, Gulf,,,.......Eoh,,, siapa Gulf,?? /
Tapi, tidak ada orang lain disini selain dirinya yang artinya orang itu tengah berteriak memanggil namanya. Monolog nya,, Gulf kau sudah bangun nak..?
,, Ha??? // gulf
,,,, Terima kasih ya tuhan kau telah mengabulkan doa ku. Batin bibi Jenie.
FLASHBACK ONSuara siapa itu mengapa ia menangis?
Kembali lah ikuti suara itu iya akan menuntun jalanmu untuk pulang.
Tiba tiba saja suara itu membuyarkan lamunan nya
Si.. Siapa itu? Tanyanya.
Namun suara itu tidak menjawabnya dia hanya mengatakan...pergilah nanti juga kau akan tahu. Dan tolong jaga dia untukku aku sudah lelah.
Ia pun berjalan menyusuri tempat itu dengan mengandalkan suara seorang wanita yang tengah menangis tersedu sedu. Sampai ia akhirnya melihat cahaya putih yang menyilaukan.
Saat bersamaan monitor berbunyi kembali..
Tiiiiiiiiit...
Dok!!!!
Teriak bibi jenie.Tenang nyonya biar saya periksa. Dokter itu berjalan menghampiri Gulf dan memeriksa nya.
"ini sungguh keajaiban dia kembali. Kata dokter.
Baiklah nyonya seperti nya pasien sudah melewati masa kritis nya.
Dia akan segera sadar nyonya.Terima kasih dok. Kata bibi jenie.
Flashback off
Gulf, apa yang kau rasakan nak? Tanya bibi Jenie.
Gulf,,? Siapa Gulf...? // tanya nya.
Eh, tentu saja itu dirimu nak...
Kau itu Gulf Kanawut suami dari tuan Mew Suppasit.Hah!!
Tunggu, tunggu,,,
Suami...?
.. Gulf Kanawut.??
Tiba-tiba kepala Gulf berdenyutAkhhhh....
Kepala ku sakit, sakit sekali..Apa yang terjadi padamu nak? Tanya bibi Jenie.
Tapi tidak dihiraukan sama sekali oleh Gulf. Karna sumpah demi apapun rasanya kepalanya begitu sakit.
Tiba tiba saja ada sekelebat ingatan di kepalanya ia berusaha mengingatnya tapi berefek sakit dikepalanya semakin bertambah.Akhhhh.....
Dan akhirnya Gulf pingsan.Kediaman Suppasit
.. Hah....
Hela Gulf.
Sudah 5 hari sejak ia sudah diperbolehkan untuk kembali ke mansion Suppasit. Dan disinilah di dalam sebuah kamar yang terlihat sangat mewah dan besar.Sudah kesekian kalinya dia mendesah gusar. Dia terus memikirkan kehidupan yang harus dia jalani sebagai Gulf Kanawut.
Malam tadi
Gulf gelisah dalam tidurnya.
Bergerak gelisah ada butiran keringat yang mengalir di dahinya.Kemudian membuka mata nya secara perlahan, entah bagaimana caranya dia sudah berada dihamparan lahan hijau yang luas.
.. Aku dimana?
Siapa itu,,? kenapa dia apa dia menangis..? BatinnyaHey,, siapa kau, bisakah kau memberi tahuku dimana ini? Tanya nya pada orang tersebut!
Perlahan orang itu menoleh ke arahnya dan betapa terkejutnya dia ketika melihat wajahnya.
Apa apaan ini..? pikirnya
Mengapa dia dan wajahnya itu?Aishhh,,,,
Aku bisa gila lama lama kalau ini sekedar mimpi maka tolong cepat Bangun lah... Gerutunya.
Karna sumpah demi apapun sejak dia terbangun di rumah sakit mimpi yang sama selalu menghantuinya. Bedanya kali ini dia dapat melihat dengan jelas bayangan orang tersebut bahkan berinteraksi dengannya.Yang mebuatnya tak habis pikir adalah mengapa wajah orang itu sangat mirip dengannya. Dan tatapan matanya penuh dengan luka dan kesedihan bahkan penuh dengan kerinduan yang sangat dalam.
,, Apa yang terjadi dengannya, begitulah kira kira pertanyaan yang ada dikepalanya.Lalu ia memberanikan diri untuk bertanya ;,, eumm, siapa kau mengapa wajah kita begitu mirip?
Yang ditanya menjawab dengan tersenyum sambil mengangkat tangannya guna berjabat tangan dengannya... Perkenalkan namaku Gulf Kanawut.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Love Story (MewGulf)
RandomG....... hmmmm. Bagaimana??? Apa!!!! ish.... kau ini.... serius lah sedikit. Hanya imajinasi ku, kalaupun ada kesamaan mohon maaf. Karakternya juga random heheee. Tulisan pertama gua,, Nah, sialnya nulis cerita tentang boys love. Gimana dong...