90

457 40 2
                                    

                         
Assalamualaikum...
Apa kabar semuanya.....
Maaf ya,  updatetan baru bisa sekarang...
Authornya selain sibuk juga sempat dilema buat nulis.  Lanjut atau gk begitu lah kira kira.

Maaf bnyak typo

🤗🤗🤗🤗







                             * **

Di dalam ruangan tengah markas besar Wolf Dragon yang kini menjadi suasana yang mencekam..
Gulf sedang berfikir mengingat apa yang ia temukan ketika mencari Alex.
Ada sebuah ruang kecil yang tampaknya tidak terlalu terawat membuat Gulf penasaran, ia berhasil masuk kedalaman ruang sempit tersebut karena entah mengapa kata hatinya meyakinkan untuk masuk dan Gulf akan menemukan sesuatu disana.

Dan benar saja ia menemukan sebuah  buku catatan kecil yang sudah usang.
Didalam situ tertulis  sebuah nama yang diberi hiasan tanda hati.
Dan tertulis dibawanya kalimat....
... " sungguh mencintaimu"...
Kemudian diujung bagian buku tersemat sebuah tanda tangan kecil.
Yang menjadi pikiran Gulf adalah nama dan juga tanda tangan tersebut.

Gulf menatap William dalam dan itu berhasil membuat William tertegun sebentar.  Sementara Mew sudah hampir menerjang William karena merasa panas dengan aksi tatap menatap tersebut.

Ekhem...
Me..mengapa kau menatap ku seperti itu..?  Ucap William sedikit gugup karena ditatapkan secara intens oleh Gulf.
Semua orang menunggu jawaban dari Gulf..

... "Darren Osmond" ...

William menegang mendengar sebuah nama yang disebutkan oleh Gulf.  Dan Gulf menyadari itu..
.. "Ah... Jadi benar...?  Pantas saja..." Batin Gulf
Gulf tersenyum miring menatap William.  Sementara orang yang ditatap tampak sedikit Gusar.
Ia mengenali senyuman dan tatapan  itu..
Itu sperti....
Ah,  iya kenapa ia baru sadar wajah Gulf sangat mirip dengan seseorang yang ia kenal namun saat ini adalah versi cantik dan menggemaskan.

Ah... Tidak mungkin itu dia kan....?  Gumam kecil William namun masih bisa terdengar oleh pendengaran Gulf.

.. " Darren Osmond,  seseorang  yang penuh dengan ambisi sampai harus jadi seorang penghianat.
Menghianati teman, keluarga, orang disekitarnya bahkan negara.
Dan tidak ku sangka akan bertemu dengannya didimensi ini walaupun dengan wujud yang berbeda. ...ucap Gulf yang kini tengah bersmrik
menatap William yang menatap tajam kearahnya

Siapa kau sebenarnya....?  Tanya William penuh selidik.
.. "Ada apa ini bagaimana ia bisa mengatakan dimensi lain, apakah dia juga sama spertiku....?"... Tanya nya dalam hati.
Bukan hanya William yang menunggu jawaban dari Gulf,  seluruh orang yang berada diruang tersebut juga menunggu jawabannya. Mereka bertanya tanya ada apa sebenarnya...?  Apakah Gulf mengenal William lama...?  Begitulah dalam fikiran mereka semua.

Gulf menatap Alex yang berada disampingnya ia tersenyum lembut  kemudian menatap datar orang yang ada dihadapannya saat ini.

.. " berperang atau mati"..
William membulatkan matanya terkejut mendengar kalimat yang terucap dari mulut Gulf.

Kau..tidak mungkinkan kau adalah dia...?  Ucap spontan William yang menghadirkan tanda tanya pada semua orang kecuali Gulf yang hanya menatap nya datar.

Lama tidak bertemu Darren....  Ah atau sekarang haruskah kau ku panggil dengan tuan William.... Ucap Gulf sedikit terkekeh. Dan itu berhasil membuat seorang William menjadi berang.

.. "Bekerja dibawa pimpinan seorang Jenderal,  di percaya dengan segenap jiwa namun sayang sekali menjadi seorang penghianat.... Kata Gulf
William menatap Gulf dengan tajam.

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang