Tuan
Kenapa....
Ini gawat perbatasan ditutup, sepertinya ada pemeriksaan.
Bagaimana bisa...? Bukankah hari ini tidak ada hal seperti itu...? Tanyanya
Entahlah tuan yang pasti sepertinya orang orang itu bukan orang sembarangan tuan.
Sial!!!
Brak!!!
Apa itu...?
Cepat lihat. Ucap sang tuan ituBaik tuan.
Dor
Dor
Duarr
Suara tembakan dan juga ledakan kini bersahutan, tampak Mew dan yang lainnya beserta anak buah dari Black Lion menyerang kelompok orang orang yang membawa anak anak secara ilegal.
Gun dimana Alex... tanya Mew sambil terus menembaki orang orang itu.
Para FBI juga ikut membantu anggota Mew...
Karena kini mereka mengetahui kelompok yang membawa putra dari seorang Mew juga adalah orang orang yang terlibat perdagangan manusia.Alex ada di sana... Ucap Gun setelah memeriksa alat pelacaknya yang mengarah pada Alex.
Mafia yang terlibat dengan perdagangan anak anak tersebut pun mencoba untuk melarikan diri, namun sayang ketika ingin lari mereka dihadang oleh kelompok mafia Rusia yang kita tahu milik siapa itu...
Para mafia yang terlibat konspirasi dengan penculikan putra dari Mew Suppasit dan juga Gulf kanawut kini sudah diringkus dan dibawa oleh Jhoni salah satu orang kepercayan pemuda Kim beserta anak buahnya.
Mew yang sudah tahu keberadaan Putranya pun langsung mencarinya dikerumunan anak anak yang lain..
Tampak anak anak itu dalam kondisi terikat.Mereka yang melihat dan menyaksikan anak anak itu hati mereka merasa sakit..
Mew memperhatikan satu persatu anak anak itu dan sampailah Mew pada seorang anak yang sangat ia kenali gestur tubuhnya. Anak kecil itu kini menelungkupkan wajahnya diantara lututnya sambil bergumam....
Papa pasti akan datang... Itulah yang ia katakan sejak ia dibawa oleh orang orang itu.
Mew merasa sedih melihat kondisi Putranya yang seperti itu.
Sudah pasti Putranya kini meraka ketakutan yang teramat sangat.Mew mendekati Alex ia mengusap kepala Alex lembut...
Al...
Alek yang mengenali suara siapa itu sontak mengangkat kepalanya, begitu matanya kini bersibobrok dengan Mew...
Alex langsung meneteskan air matanya yang sejak tadi ia tahan karena ketakutan mendengar suara tembakan dan juga ledakan dari luar.Mew melihat Alex seperti itu seketika hatinya merasa terenyuh, ia langsung membawa Alex kedalam pelukannya.
Sambil terus menenangkan Alex yang menangis karena takut.Daddy.... Hiks... Alex tidak nakal Daddy... Hiks tapi mengapa mereka memukuli Al daddy...
Hik...hiks...
Mew yang mendengar keluh kesah sang anak pun mengepalkan tangannya untuk menahan amarahnya agar tidak meledak di saat itu juga...Gun mendengar ucapan Alex pun tak kuasa... Ia mengepalkan tangannya. Pertanda kalau ia sedang marah.
Siapa pun kau, aku tidak akan pernah melepaskanmu brengsek.... Ucap Mew dalam hati...
Kini suara tangisan Alex terhenti Mew melihat wajah Alex yang tengah tertidur dengan hidung merah dan pipi nya juga memerah karena Alex menangis dan itu terlihat menggemaskan..Mew tersenyum tipis..
Kalau melihatmu seperti ini,
Kau mirip sekali dengan papamu nak... Ucapnya dalam hati..Sungguh ia menyesali karena telah menyia-nyiakan gulf dan juga Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Love Story (MewGulf)
De TodoG....... hmmmm. Bagaimana??? Apa!!!! ish.... kau ini.... serius lah sedikit. Hanya imajinasi ku, kalaupun ada kesamaan mohon maaf. Karakternya juga random heheee. Tulisan pertama gua,, Nah, sialnya nulis cerita tentang boys love. Gimana dong...