72

590 50 10
                                    


Apa kabar semua....
Author harap dalam keadaan sehat dan baik baik saja ya....
Akhirnya setelah sekian bulan purnama yang kesepuluh author bisa ngetik lagi hehe.

Maaf typo bertebaran

           *****

Di sebuah hotel ternama  terlihat dekorasi yang begitu cantik nan elegan...
Membuat siapa pun yang memandangnya  akan terpesona mengagumi  hasil karya dari tangan tangan yang mengagumkan...

Tempat itu dihias dengan begitu cantik nya...
Karena akan ada sebuah acara yang melibatkan salah satu pebisnis besar dikota itu... usahanya berada  hampir di  seluruh kota  itu..
Dan bahkan juga mencapai luar negeri...

Para pebisnis, aktris, aktor bahkan model ternama juga turut hadir memeriahkan tempat itu...
Karena salah satu usaha mereka meliputi dunia entertaint.
Jangan lupakan juga banyak paparazi yang berada disekitar mereka...
Untuk mencari kesempatan mendapatkan berita baik maupun sebuah skandal.
Karena yang berada ditempat itu sudah pasti sekumpulan orang orang besar..

Setiap tamu yang datang pasti akan mendapatkan sorotan kamera
Yang mengarah langsung pada wajah mereka...

Salah satu wartawan melihat mobil mewah yang datang secara beriringan...
Ia pun dengan semangat mendekati pintu masuk dan mengarahkan kameranya untuk menyambut pemilik acara, begitupun yang lainnya yang tidak mau ketinggalan berita tentang salah satu keluarga tersohor itu...

Kini tetua Kim beserta sang istri keluar dari dari mobil mewahnya di ikuti oleh Gulf yang berada di belakangnya...
Termasuk keluarga Kim lainnya juga turut berbaris di belakang tetua Kim bersama dengan pasangan masing masing..
Hanya Gulf yang tidak memiliki pasangan saat ini..

Tepat di belakang Gulf ada tuan Kim Min Seok dan juga istrinya Kim Yeri..
Disusul dengan Kim Jong Hyun  beserta istrinya Kim Sora..
Dan jangan lupakan putra  mereka  Kim Chanyeol ..

Kim Taehyung juga turut datang bersama dengan tunangannya dan ayah ibu dari tunangannya itu juga turut hadir..
Mengingat bahwa mereka juga salah satu pebisnis besar di kota itu bahkan mereka menjalin kerjasama. .

Bunyi kamera blitz dan juga lontaran lontaran pertanyaan tak henti hentinya menyapa keluarga Kim itu..

Gulf sebenarnya sedikit risih, dulu semasa hidupnya sebagai Gio ia biasa menghadapi orang banyak, namun tidak dengan banyak nya kamera seperti sekarang ini. Membuat silau saja pikirnya.

Mereka semua masuk dan kini tetua dari keluarga Kim tersebut berada di atas panggung yang sudah disediakan...
Ia berdiri bersama dengan sang istri Seohyun..

Ekhemmm..

Suara tetua Kim mengalihkan atensi mereka pada seorang pebisnis besar tersebut...

.. " Saya Kim Dahyun mengundang rekan rekan sekalian datang ketempat ini...
Karena saya ingin memperkenalkan kembali salah satu cucu dari keluarga Kim...
Jedanya,
tuan Kim pun menarik nafasnya dan melanjutkan pidatonya...

.. Dia adalah cucu bungsu dari keluarga Kim yang baru baru ini kami temukan karena beberapa alasan...
Putri bungsu ku yang telah kalian ketahui telah lama hilang telah di temukan....

Bisik bisik dari para tamu undangan pun terdengar sedikit riuh...

Ekhem..
Perhatiannya sebentar... Ucap tuan Kim kemudian. Para tamu undangan pun terdiam menunggu apa yang ingin disampaikan oleh tetua Kim tersebut.

Liliana...
Putri bungsu ku yang hilang, setelah sekian lama kami mencarinya akhirnya ada titik terang  tentang keberadaannya namun kami terlambat, ia telah pergi meninggalkan dunia ini...
Namun ia memberikan kami permata  yang begitu cantik... Ucap tuan Kim memandang Gulf yang berdiri di hadapannya...

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang