32

1K 66 26
                                    


BRAKKK!!!!!

PRANG!!!!!

SIALAN!!!!!

Di salah satu ruangan kini tampak seseorang sedang mengamuk

Apa yang kau lakukan suamiku....?

Kau tahu Gloria....?
Suppasit sialan itu selalu saja merebut apa yang aku inginkan..
Rasanya ingin sekali aku membunuhnya Gloria, tapi setiap aku berusaha untuk melenyapkan nya  selalu saja gagal bahkan orang orang suruhanku semua mati.

Aku merasa aneh, sepertinya ada seseorang yang melindunginya.
Ucap  Robinshon.

Kau benar suamiku mereka selalu selamat, dulu ketika para mafia bayaranmu yang berhasil melukai Putranya Mew, bahkan sekarat tiba tiba menghilang tanpa ada yang tahu dia selamat atau mati.

Akan tetapi 4 bulan kemudian ia muncul dan mengambil alih kepemimpinan Suppasit di perusahaannya.
Dan anehnya lagi setelah 3 bulan para mafia bayaran mu mati mengenaskan... Kata Gloria.

Ya...
Apakah mereka juga di bawah perlindungan para mafia ...?
Tapi siapa....?
Ucap Robinshon.

Mereka tidak tahu saja kalau seorang Mew adalah ketua Mafia no satu se Asia.

Akan tetapi Mew melupakan satu hal penting yaitu  untuk menyelidiki paman tersayangnya itu.

Drt..

Drt..

Tiba tiba ponsel Robinshon berbunyi..

Siapa...?
Tanya Gloria

Putramu...
Jawab Robinshon.

Apa kau sudah tiba nak...? Tanya Robinshon pada putranya

Aku baru saja tiba ayah, aku akan segera ke mansion.. Jawab sang putra

Baiklah, hati hati dijalan putraku...
Ucap Robinshon.

Bagaimana, apa kau akan melibatkan putra kita untuk rencanamu...?
Tanya Gloria.

Ya, aku rasa sudah saatnya ia turut dalam rencana ini. Smirk Robinshon.

                      *****

Seminggu pun berlalu dengan cepat.
Dan dalam waktu seminggu juga para pejabat yang terhubung dengan transaksi ilegal mulai resah. Pasalnya 3 nama pejabat penting di masing masing daerahnya kini sudah mendekam di penjara.

Disaat ini Gulf sedang bersiap untuk pergi ke pengadilan melakukan sidang pertamanya...

Setelah bersiap Gulf lebih dulu mengantar Alex ke sekolahnya.
Lalu setelahnya ia pergi kepersidangan.

Kini diruangan tersebut ada Mew juga kedua orang tuanya, mereka berharap perceraian antara Mew dan Gulf dibatalkan...
Namun tidak mungkin bukan....

Jangan ditanya mengapa Mew berada ditengah tengah mereka, itu dikarenakan kedua orang tua Mew lah yang memaksa Mew untuk datang.

Sudah dikatakan Mew akan menuruti apapun yang diinginkan kedua orang tua nya, ia tidak membantah kalau kedua orang tuanya sudah tidak bisa lagi merubah keputusannya maka Mew akan mengikutinya.

Saat mew harus menikahi Gulf pada waktu itu juga terpaksa menuruti keinginan orang tua nya.

sejak tadi Mew dan Gulf hanya diam... Pengacara mereka lah yang sedang berdebat.
Sampai Gulf  angkat bicara...

Tuan hakim bisa dipercepat prosesnya...? Tanya Gulf tidak sabaran

Maksud anda apa tuan Gulf marah pengacara dari tuan Suppasit.
Karena Gulf memotong perkataannya.

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang