****
Prang!!!
Gulf menatap pecahan gelas dilantai perasaannya tidak enak dan membuat ia sedikit melamun hingga tanpa sadar gelas yang berada di tangannya jatuh kelantai.
Saat ini ia sedang berada di kafe utama miliknya bersama dengan Alex dan juga Gun beserta Off.Kau baik baik saja Gulf....? Off tadi mendengar bunyi pecahan kaca dan ia pun menghampiri Gulf yang sedang menatap kearah lantai dengan firasat buruk.
Iya phi...
Gulf hanya sedikit melamun tadi, entah mengapa Gulf mendapat firasat buruk phi... Jawab Gulf resah.Mungkin hanya perasaanmu saja Gulf...
Oya... bukankah hari ini dirimu akan pergi menemani Seokjin untuk melakukan pemeriksaan...? Ucap OffBenar phi Gulf hampir saja melupakannya.. Kalau begitu Gulf pergi kemansion Daddy sekarang phi... Ucap Gulf kemudian
Hm, hati hati Gulf... Entah mengapa aku mengkhawatirkan dirimu sekarang ini... Ucapan nya yang terakhir hanya bisa ia ucapkan didalam hati.
Gulf pun pergi untuk menuju mansion Suppasit bersama putranya Alex.
Mobil Gulf melaju dengan kecepatan sedang.***
Saat ini Jimin merasa sangat gelisah entah mengapa pikirannya terus pada Yonggie suaminya.
Saat ini ia sedang berada diruang mitting bersama dengan tuan Suppasit dan juga Mew.
Tak lupa juga bersama para sahabat dari Mew dan juga Jimin.
Namun Jimin sejak tadi tidak fokus sampai suara getaran Ponsel nya menyadarkannya dari Lamunan.Drrt
Drrt
Love,
Nama tertera pada layar Ponsel nya. Dengan perasaan yang campur aduk Jimin mengangkat telpon tersebut...
Hallo phi...
Phi Yonggie dan juga New diculik phi... Hiks... Ucap Love dengan terisakJimin mendengar kabar buruk dari Love pun mematung... Tanpa sadar menjatuhkan Ponsel nya.
Mew dan juga tuan Suppasit dan juga yang lainnya bingung ada apa dengan Jimin...?Terjadi sesuatu nak... Tanya tuan Suppasit.
Jimin menatap tuan Suppasit.Yonggie Dadd... Yonggie diculik bersama dengan New... Jawab Jimin panik...
APA!!
Bagaimana bisa dimana para bodyguard yang menjaga mereka, kenapa tidak ada yang melaporkan...? Kata Zee.
Ia juga panik karena pujaan hatinya juga ikut diculik.Aku juga tidak tahu tadi Love menelponku sambil menangis. Ia mengatakan kalau Yonggie dan juga New di culik.
Bright....
Mew menatap sahabatnya itu.
Dan Bright pun mengerti langsung saja ia meretas Cctv ditempat terakhir kali Yonggie dan yang lainnya berada.
Setelah satu menit Bright mendapatkan apa yang ia cari...Mew...
Bright memberikan laptopnya pada Mew.
Dalam rekaman Cctv terlihat sesaat sebelum para penculikan itu melakukan aksinya mereka membius mati para bodyguard yang mengawal Yonggie dan yang lainnya.
Tampak juga Love yang terlihat berpura-pura tidak tahu jika mobil yang melewatinya sedang membawa Yonggie dan juga New.
Dan setelah merasa aman Love segera berlari menuju mobil nya dengan tangan gemetar karena takut...Tampak Love menelepon seseorang dan itu sudah pasti Jimin.
Ayo kita jemput Love phi, dia pasti saat ini sedang ketakutan phi... Kata Win...
Memang benar Love masih ada sedikit trauma dengan adegan penculikan karena ia juga pernah mengalaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Love Story (MewGulf)
RandomG....... hmmmm. Bagaimana??? Apa!!!! ish.... kau ini.... serius lah sedikit. Hanya imajinasi ku, kalaupun ada kesamaan mohon maaf. Karakternya juga random heheee. Tulisan pertama gua,, Nah, sialnya nulis cerita tentang boys love. Gimana dong...