PERINGATAN!!!!!!!!!
YANG DIBAWAH UMUR HARAP TAHU DIRI. 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈Mew kini mendekatkan wajah dan melihat bibir Gulf yang begitu menggoda.
Sedang kan
Gulf terlihat panik melihat Mew diatasnya belum lagi saat ini Mew tiba-tiba langsung menciumnya.
Yang mana membuat Gulf terkejut.Gulf membeku memproses apa yang saat ini menimpanya sampai ia mengeluh karena Mew tiba-tiba menggigit bibir nya...
Ahkk..... Gulf tanpa sengaja membuka mulut nya yang mana itu memberi kesempatan Mew untuk memasukkan lidahnya mengaksen gigi Gulf dan berperang dengan lidah Gulf.
Sementara Gulf masih diam dalam keterkejutannya.
Sampai ia merasa kehabisan nafas dan memukul dada bidang Mew.Mew melepaskan ciuman nya dan beralih pada leher jenjang Gulf. Mew mencium menjilat dan menggigit nya.
Meninggalkan bekas keunguan di tulang selangka nya.Gulf yang menerima serangan tiba-tiba seperti itu langsung saja berusaha mendorong Mew sekuat tenaga dan membuat Mew mengangkat wajahnya dan mereka saling menatap.
Apa yang coba ingin kau lakukan brengsek??? Ucap Gulf dingin
Gulf menatap tepat dimata Mew.
Itu membuat Mew terdiam menyelami bola mata cantik Gulf dalam.
Gulf hanya menatap nya dingin.Gulf langsung mendorong tubuh Mew ke samping dan Gulf langsung bangkit dan berjalan menuju pintu kamar Mew.
Tapi sebelum Gulf sampai pada pintu Mew langsung menarik nya kasar dan mendorong Gulf kedinding.
Ahkkk....
Gulf meringis merasakan sakit di punggung nya akibat benturan.Gulf menatap Mew tajam, yang mana membuat Mew sedikit tersentak melihat tatapan tajam mata Gulf.
Lepas!
Kata Gulf tepat menatap mata Mew.
Mew lantas tersenyum miring..
Membuat Gulf mengernyitkan dahi nya..
Hei jalang, bersikap lah baik.. Ucap Mew
Mew mendekatkan wajah nya pada ceruk leher Gulf menggosoknya dengan hidung dan menjilati nya dengan lidahnya.
Bukan kah kau sudah terbiasa. ketika kau berada diluar bisa memuaskan banyak lelaki kan????
Kata Mew lagi.Gulf mendengar itu mengepalkan tangannya menahan amarahnya untuk tidak mencekiknya.
Gulf masih diam ketika Mew mulai memegang leher belakang Gulf.
Mew menatap Gulf...Sekalinya jalang maka akan tetap menjadi jalang ucapnya tersenyum miring..
Gulf dapat mencium bau alkohol yang begitu menyengat dari mulut dan tubuh mew. Dan jangan lupa bau jalang yang dia tiduri masih menempel padanya.
Apa pendengaran mu bermasalah...
Hmmmm..? tanya GulfMew menatapnya datar, tapi dalam hati bertanya tanya apa maksud nya itu.
LE.. PAS... KAN..... !!!!
DAN JANGAN PERNAH LAGI UNTUK ME.. NYEN.. TUHKU!!!!!Ucap Gulf menekankan kata katanya.
Mew sedikit terkejut melihat perubahan Gulf yang berani menjawabnya bahkan menatapnya tanpa rasa takut.
Mew melihat itu tersulut emosi ia langsung mencengkram pipi Gulf kuat.
Berani sekali kau membantahku HAH!!!!! Ucap Mew marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Love Story (MewGulf)
RandomG....... hmmmm. Bagaimana??? Apa!!!! ish.... kau ini.... serius lah sedikit. Hanya imajinasi ku, kalaupun ada kesamaan mohon maaf. Karakternya juga random heheee. Tulisan pertama gua,, Nah, sialnya nulis cerita tentang boys love. Gimana dong...