Maaf ya buat yang nungguin update nya.... 🤗🤗🤗
Otak Author nya lagi LOADING karena NGELAG soalnya hehee...
Jadi author baca lagi episode episode sebelum nya untuk mendapatkan pencerahan kelanjutan novel "MAFIA LOVE STORY"
🤗🤗🤗Typo bertebaran ya teman teman 🤗
***
Brak!!
CEPAT tinggalkan tempat ini..
Mobil itu pun melaju dengan kencang dengan membawa seorang pemuda cantik yang sedang tak sadarkan diri.Sementara itu seorang Mew berjalan menyusuri lorong rumah sakit untuk bertemu dengan pujaan hatinya...
Ketika ia sudah berada didepan ruang rawat Gulf...
Ia melihat kedua orang yang berjaga kini sudah tergeletak tak sadarkan diri. Ia pun panik dan segera membuka ruang dimana Gulf di rawat dan
Mew tidak menemukan Gulf dimanapun..Sial!!
Mew merogo kantongnya untuk mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.Bright...
Lacak Gulf sekarang..!!!
Mew langsung mematikan sambungan telponnya.
Ia pun bergegas menuju mobilnya.
Anak buah yang menjaga Gulf sudah tidak bernyawa karena terkena senjata bius beracun.***
Hai..
Cantik...
Masih mengingat ku... Ucapnya menyeringai.Tuan Perth... Lirih Gulf saat ia samar samar menatap pada seseorang yang berdiri menatapnya dengan penuh obsesi.
Ya ini aku..
Disaat yang bersamaan tepatnya di kediaman keluarga besar Kim.
Apa maksud semua ini Trai....?
Tanya Kim DahyunKau harus bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi pada putraku Kim... Ucap tuan Traipipattanapong.
Kau..!!
Mohon kerjasamanya tuan Kim... Ucap salah satu anggota kepolisian.
Karena Kim Dahyun sudah sangat terpojok dengan bukti bukti yang memberatkan keluarganya, maka dari itu mereka semua hanya bisa pasrah untuk saat ini.
Beberapa anggota keluarga Kim Dahyun dibawa oleh pihak berwajib untuk penyelidikan.Tuan Kim beserta istri dan juga anak nya harus dengan terpaksa ikut dengan pihak berwajib tersebut.
Sementara putra pertama Kim Dahyun hanya diam mematung melihat keluarganya diseret oleh pihak kepolisian.
Ia sudah menduga akan sperti ini setelah Mew Suppasit datang memberikan bukti bahwa sang ayah terlibat kasus pembunuhan berencana. namun tetap saja ia tidak menyangka akan benar benar terjadi.
Namun ia juga tidak bisa melakukan apapun karena semua bukti memberatkan keluarganya.
Namun ia tak menyangka bagaimana adiknya juga terlibat dengan kematian Type putra tuan Traipipattanapon tersebut.Tenanglah, aku akan menghubungi pengacara untuk masalah ini... Ucap Kim Dahyun pelan pada anggota keluarganya.
Namun perkataannya itu terdengar oleh tuan Trai.Tidak akan aku biarkan kalian lolos dari hukuman... Ini baru permulaan kalian akan mendapatkan balasannya dari ku... Batin tuan Trai
***
Mew aku menemukan nya dan... Ini...
Oh... Sial Mew... Ucap Bright hebohApa yang kau dapatkan...? Tanya Mew
Gulf ada dimarkas WOLF DRAGON.... ucap Joss
WOLF DRAGON adalah salah satu organisasi Mafia terbesar setelah BLACK LION.
pemimpin dari organisasi tersebut dikenal sebagai " D"Markas " D"...?
Bukan hanya itu yang ingin kau sampaikan kan Joss...? Kata Mew" D" adalah Perth Tanapon musuh besarmu di dunia bawah dan juga atas... Jawab Joss
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Love Story (MewGulf)
De TodoG....... hmmmm. Bagaimana??? Apa!!!! ish.... kau ini.... serius lah sedikit. Hanya imajinasi ku, kalaupun ada kesamaan mohon maaf. Karakternya juga random heheee. Tulisan pertama gua,, Nah, sialnya nulis cerita tentang boys love. Gimana dong...