67

675 62 0
                                    


                              ***

PLAK!!!!!

Bunyi tamparan bergema dikediaman jung Sehun.
Mereka semua terkejut melihat Gulf yang secara tiba tiba menampar pipi Namjonn dengan kekuatan yang tak main main, sehingga membuat wajah Namjoon sampai tertoleh kuat kesamping dan tidak lupa sudut bibirnya yang pecah.

Mau tahu mengapa Gulf dengan amarahnya menampar wajah Namjoon....?

Flashback on

... Artinya minuman itu sudah dicampuri sesuatu....
Ucap mereka bersamaan...

Hening

Ada banyak pertanyaan di dalam pikiran mereka...

Phi mana botol air mineral tadi...? Tanya Gulf pada Yonggie...

Ini Gulf... Yonggie memberikan botol bekas itu pada Gulf.

Gulf pun menerimanya dan langsung mengisi botol plastik kosong itu dengan air mineral yang ada di  dalam kamar Seokjin...

Untuk apa itu Gulf...? Tanya Seokjin penasaran.

Aku akan menguji air ini phi di lab... Jawab Gulf
Seokjin dan Yonggie pun langsung paham...

Phi Seokjin....
Aku merasa aneh ketika berada di kediaman ini.... Entahlah aku merasa tidak nyaman... Ucap Gulf...

Sebenarnya Seokjin juga merasakan hal yang sama namun ia tidak mau mengecewakan paman dan bibi nya...

Ah sudahlah phi sebaiknya kita tidur karena malam semakin larut tidak baik untuk phi Yonggie, yang sedang mengandung tidur terlalu malam... Ucap Gulf pada kedua phi nya itu...
Mereka pun akhirnya tidur...

****

Pagi menyingsing membuat semua orang memulai segala aktifitasnya...
Begitu pun dengan Gulf, ia terbangun lebih dulu...
Ia berjalan menuju jendela dekat balkon... Menyingkapkan sedikit gorden menatap keluar jendela...

Namun matanya melihat hal lain....
Gulf melihat dua pasang manusia sedang bercengkerama manis dibawah sana...
Dapat Gulf lihat mereka sedang melakukan olahraga pagi dengan berjalan santai...

Sebenarnya hanya satu pasang yang menikmati itu namun tidak dengan yang lain...
Yang satu tetap dengan tampang datar dan dinginnya dengan seorang wanita yang mencoba menarik perhatian sang pria datar tersebut...
Gulf hanya terkekeh kecil memperhatikan mereka dari atas sini....

Gulf sudah mengetahui sedikit tentang Seokjin dan juga Grace sepupunya itu...
Gulf mencari tahu tentunya dengan meretas data kehidupan Grace dan paman, bibi Seokjin...

Kau sudah bangun Gulf... Tiba tiba suara Seokjin membuyarkan lamunannya... Seokjin menghampiri Gulf karena penasaran apa yang sedang diperhatikan oleh Gulf...
Namun ketika ia menatap ke arah dimana Gulf melihat.. Ada sedikit rasa sesak dihatinya...

Gulf menyadari reaksi tubuh Seokjin...

Ia pun memeluk Seokjin dari depan gulf menumpahkan dagunya di bahu Seokjin...

Tak apa phi.... Semua akan baik baik saja percaya pada Gulf phi... Ucap Gulf sambil mengelus punggung Seokjin.

Hmmmm...
Gumam Seokjin..
Yonggie juga memperhatikan mereka dalam diamnya.
Setelah membersihkan diri masing masing, mereka bertiga pun turun untuk sarapan...

Saat akan menuruni tangga Gulf menatap datar  pada ruang tamu ada Mew duduk disebelah Dr. Mesya yang merupakan teman Grace...

Dan Grace yang bergelayut manja di lengan Namjoon, namun Gulf merasa marah ketika Grace dengan mudahnya mencium pipi Namjoon, tanpa tahu tempat dan juga batasan...
Tampak Namjoon terkejut dengan aksi Grace padanya...

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang